𝐊𝐢𝐧𝐠 𝐨𝐟 𝐃𝐚𝐫𝐤𝐧𝐞𝐬𝐬 ÷ Ø51

14.5K 1.4K 190
                                    

・゜゜⋆⛧⋆・゜゜

・゜゜⋆⛧⋆・゜゜

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

・゜゜⋆⛧⋆・゜゜

Author POV

Sade memperhentikan mobilnya serasa mematikan mesin mobil. Pria itu menghela nafasnya lalu menyenderkan punggungnya di sandaran kursi kemudi.

Matanya menatap lurus kedepan. Lampu-lampu di dalam mansion telah dimatikan. Sade asumsikan mereka telah tidur.

Ada rasa sakit di hati Sade. Memikirkan ia lah yang membuat keluarganya dalam bahaya. Sade tidak bisa membayangkan keluarganya dibayang-bayangi oleh ketakutan.

Sade memejamkan kedua matanya serasa menunduk. Mengacak-acak rambut dengan dengan gusar lalu mengusap wajahnya lelah.

Ia ingin semuanya cepat berlalu.

Sade membuka pintu mobilnya. Mengambil langkah keluar. Sade menutup pintu mobil dan melihat beberapa bodyguard yang siap di posisi mereka menjaga setiap sudut mansion.

Di dalam. Sade membuka pintu kamar Keir dan mendapati kedua anaknya di kasur. Memberikan kecupan di kening Keir dan Athena yang terlihat nyenyak.

Setelah itu, Sade menatap pintu kamarnya sejenak. Meletakkan keningnya di permukaan pintu.

Disana. Tepatnya didalam kamarnya. Ada seorang wanita yang sangat ia cintai. Yang Sade inginkan sedari tadi hanyalah bersama dengannya. Hold her closer with him. because just with her can calm a raging strom in his heart.

Tapi Sade menahannya. Menahan dirinya untuk tidak berlari menghampiri Adelia dan membawanya kedalam dekapannya. Meski ia tau, Adelia akan dengan senang hati memberinya sebuah kenyamanan tapi tidak menutup kemungkinan Sade juga tau, Adelia akan khawatir melihat wajah lelahnya.

Tangannya terangkat memegang gagang pintu. Dengan pelan, Sade membuka pintu kamarnya. Pandangan mata Sade segera jatuh ke arah tempat tidur. Dimana terbaring Adelia yang mempunggunginya.

Sade menutup pintu kamarnya perlahan. Tidak ingin menimbulkan se-single bunyi pun. Ia tidak mau mengganggu Adelia-nya tidur.

Untuk beberapa menit. Sade menatap figur Adelia yang terlihat kecil dan rapuh. Mungkin karna itu dan cinta nya kepada Adelia yang memunculkan sifat possesif dan protectif di diri Sade.

Turn him into beast.

Sade membuka leather jaketnya. Menyampirkannya di atas senderan sofa sampingnya. Sade bergantian membuka kaos hitamnya dan sengaja menjatuhkannya kebawah.

Sade menyisir rambutnya kebelakang. Mendudukkan dirinya di kursi. Menumpukan kedua sikunya di atas meja. Meletakkan kepalanya di kedua telapak tangannya.

 Meletakkan kepalanya di kedua telapak tangannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
𝐊𝐢𝐧𝐠 𝐨𝐟 𝐃𝐚𝐫𝐤𝐧𝐞𝐬𝐬 ✓Where stories live. Discover now