𝐊𝐢𝐧𝐠 𝐨𝐟 𝐃𝐚𝐫𝐤𝐧𝐞𝐬𝐬 ÷ Ø14

31.5K 2K 62
                                    

~*~

~*~

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

~*~

Author POV

Sabtu ini. Sesuai yang telah direncanakan. Sade, Adelia dan Keir akan pergi mengunjungi rumah Veronica (mommy Sade) yang tempo hari lalu menelfon ingin berjumpa dengan mereka terutama cucunya.

Setelah menyiapkan perlengkapan yang akan dibutuhkan selama disana, mereka berangkat menuju bandara, disana sudah ada pesawat jet pribadi milik keluarga Athanasius yang akan mengantar mereka ke kota Bristol.

Bristol adalah sebuah kota dan kabupaten (country) di Inggris serta salah satu dari dua pusat administratif Inggris Barat Daya, satunya lagi adalah Plymouth, kota dimana tepatnya mommy Adelia tinggal.

Menempuh 3 jam perjalanan dari kota London, kota dimana Sade memutuskan tinggal untuk sampai di kota Bristol yang masih satu Negara itu.

Kota Bristol, The Sunday Times menobatkan kota pelabuhan di barat daya Inggris itu sebagai kota terbaik untuk bermukim di negara Inggris.

Meskipun Bristol adalah kota kecil, tapi ia memberikan kesan kota besar. The Sunday Times Best Places to Live pada Minggu (19/3/2017) melaporkan, Bristol terletak di pinggir laut dan memiliki pemandangan yang indah. Kota kecil ini juga tidak terputus dari bagian lain di Inggris, sehingga Bristol punya hubungan berbagai kebudayaan.

Bristol terkenal dengan jembatan Clifton yang memesona dan membentang di sungai Avon di jurang yang dalam. Selain itu, Ribena, minuman ringan berkarbonasi dan non-karbonasi yang terbuat dari blackcurrant, dibuat di Bristol.

Festival juga sangat banyak di Bristol. Di musim panas, ada tiga festival yang diselenggarakan selama tiga minggu berturut-turut. Dari festival Love Saves The Day di Castle Park yang menyajikan teater di lokasi yang tidak biasa. Selain itu ada Food Connections Festival dan Harbpur Festival Balloon Fiesta.

Sade berencana akan disana hanya sampai minggu tapi rupanya ada perubahan rencana. Veronica ingin mereka lebih lama disana, di Bristol dan Adira (mommy Adelia) ingin juga dikunjungi di Plymouth. Seminggu lebih Sade, Adelia dan Keir akan jauh dari rumah, London, tempat tinggal mereka.

Menggunakan pesawat jet tidak membutuhkan waktu lama untuk sampai di Bristol. Veronica dan Jonathan sudah berdiri didepan rumahs mereka, menyambut kedatangan Sade, Adelia dan Keir.

"Nonna!!" Teriak Keir saat melihat Veronica.

"Cucu ganteng Nonna!!" Teriak Veronica. Veronica berjongkok, menjajarkan tingginya dengan tinggi Keir lalu memeluk cucunya.

𝐊𝐢𝐧𝐠 𝐨𝐟 𝐃𝐚𝐫𝐤𝐧𝐞𝐬𝐬 ✓Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin