𝐊𝐢𝐧𝐠 𝐨𝐟 𝐃𝐚𝐫𝐤𝐧𝐞𝐬𝐬 ÷ Ø38

18.9K 1.4K 77
                                    


~*~

~*~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~*~

Author POV

London, England, UK

London, England, UK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hembusan angin menerpa wajah Sade dan rambutnya. Kedua tangan Sade dimasukkan kedalam saku celana bahan hitamnya. Tatapannya mengarah pada keindahan kota London dari atas rooftop, lantai teratas di gedung perusahaannya.

Dua hari yang lalu ada yang janggal yang telah terjadi. Lift pribadi yang sering di gunakan oleh Sade tiba-tiba berhenti begitu saja saat Sade berada di dalamnya. Untung saja, bantuan cepat datang memperbaiki lift nya.

Kejadian ini tidak pernah terjadi sebelumnya di perusahaan. Sade selalu memastikan lift atau apapun selalu bekerja baik di perusahaannya. Selalu ada cek rutin.

Sade mengecek jam tangan yang terpasang di pergelangan tangan kanannya. Jam pemberian Ivan yang masih Sade pakai.

Sade menghela nafasnya saat jarum jam menunjukkan pukul 3 siang yang berarti Sade harus segera pergi ke Athanasius high school dalam rangka memberikan pidato kepada seluruh murid sekaligus memberikan ucapan selamat kepada siswa-siswi berprestasi.

Sade sebagai salah satu founder harus menghadirinya. Kehadirannya sangat ditunggu-tunggu oleh semua orang di Athanasius high school.

Sade membuat langkah keluar dari rooftop. Niko telah menunggu di depan perusahaan dan saat melihat Sade keluar dari gedung, Niko membukakan pintu mobil bagian belakang.

Setelah Sade masuk. Niko masuk dan duduk di bagian kemudi lalu menjalankannya sesuai tujuan.

Saat mobil mulai melintasi perempatan, dari arah kanan sebuah mobil tiba-tiba melaju cepat padahal lampu lalu-lintas sedang berada di lampu merah.

Dan terjadilah tabrakan yang tak terhenti itu, mobil bagian samping Sade tertabrak dan terhampar jauh karna dorongan tabrakan itu. Seluruh kaca mobil pecah dan bagian samping mobil penyok parah.

𝐊𝐢𝐧𝐠 𝐨𝐟 𝐃𝐚𝐫𝐤𝐧𝐞𝐬𝐬 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang