𝐊𝐢𝐧𝐠 𝐨𝐟 𝐃𝐚𝐫𝐤𝐧𝐞𝐬𝐬 ÷ 𝐄𝐏𝐈𝐋Ø𝐆𝐔𝐄

18.9K 1.5K 379
                                    

*⋆»♠︎«⋆*

*⋆»♠︎«⋆*

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

*⋆»♠︎«⋆*

◆Epilogue◆

Author POV

Fuck!!

Shit!! Shit!!!

Umpatan itu terus keluar dari mulut Rovach semenjak mengetahui ia di kepung dan diserang. Sebiasa mungkin, ia menghindar dari kamera cctv sesaat setelah ruang keamanan telah berhasil dibobol.

Namun, kini, tidak lama lagi dirinya akan tertangkap.

Mereka telah mengagalkan rencana pelariannya lewat helicopter. Rovach tidak tau bahwa jumlah mereka banyak. Lebih banyak dari yang Rovach pikirkan.

Ada yang menjaga diluar villa dan didalam. Ia benar-benar tamat. Tak ada jalan keluar baginya.

Saat ini, ia bersama beberapa bodyguard yang masih tersisa bersamanya sedang berjalan tergesa-gesa di basement. Mereka akan bersembunyi di ruang rahasia dan ada semacam lorong pelarian.

Namun belum sampai mereka kesana. Tba-tiba, langkah Rovach dan bodyguardsnya terhenti saat mereka tersilaukan oleh cahaya lampu dari mobil dan seorang pria bertuxedo dengan kedua tangannya dimasukkan kedalam saku celana bahannya tepat berdiri didepan mobil.

Kedua mata Rovach membulat melihatnya. Ini adalah pertama kalinya mereka akhirnya face to face. Tidak menyangka akan secepat ini. Akhirnya mereka bertemu juga.

"Rough day, huh Rovach?" Senyum miring Sade

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Rough day, huh Rovach?" Senyum miring Sade. Menatap Rovach rendah. "Aku sangat kecewa. Aku tau kedatanganku begitu tiba-tiba. Tapi, seharusnya kau menyambut tamu dan bukannya kabur. Itu tidak baik."

Seringai di bibir Sade menyebalkan Rovach. Seakan pria itu mengatakan bahwa ia kalah dan dia menang. Rovach benci akan fakta itu. Pria itu menatap tajam pada Sade.

"Oh! Seharusnya aku memperkenalkan diriku terlebih dahulu. Meski aku tau kau sudah mengetahui namaku. Tidak ada salahnya memperkenalkan diri bukan. Hai, my name is Sadewa Athanasius. Nice to finally meet you."

𝐊𝐢𝐧𝐠 𝐨𝐟 𝐃𝐚𝐫𝐤𝐧𝐞𝐬𝐬 ✓Where stories live. Discover now