𝐊𝐢𝐧𝐠 𝐨𝐟 𝐃𝐚𝐫𝐤𝐧𝐞𝐬𝐬 ÷ Ø35

20.7K 1.5K 99
                                    

~*~

~*~

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

~*~

Author POV

Two days later

Seperti hari-hari biasanya, Sade tengah sibuk di ruang kerjanya. Hingga sampai pintu ruang kerjanya di buka dengan tiba-tiba dan masuklah Nikolaus yang berjalan cepat menghampiri meja Sade.

Sade mengkerutkan keningnya melihat wajah Niko yang khawatir dan serius.

"Ada apa, Nik?"

Niko memberikan tablet nya kepada Sade. Sade segera menerimanya. Ia membaca setiap kata yang ada di berita. Wajah bingung Sade berganti menjadi keterkejutan. Tidak menyangka dengan apa yang baru saja ia baca.

"Ini... berita ini tidak benar, bukan?" Tanya Sade kepada Niko.

"Saya tadinya berharap seperti itu, Tuan ketika saya membaca berita ini tetapi kemudian saya mencari bukti kebenarannya dan ternyata berita ini memang benar." Jawab Niko.

Sade menghela nafasnya. Sade menyugar rambutnya dengan gusar dan mengusap wajahnya.

"Bagaimana ini bisa terjadi, Niko?" Gumam Sade. Kedua sikunya bertumpu di meja kerjanya. Menaruh kepalanya di kedua telapak tangannya.

Sade masih merasa tidak percaya dengan berita yang baru saja ia ketahui hari ini. Baru dua hari yang lalu, ia makan siang dan berbincang-bincang dengan Ivan. Kini, ia mendapati Ivan telah tiada.

"Polisi mengetahui kejadian tersebut pagi tadi. Mendapat laporan dari tukang kebun yang biasanya datang ke kediaman Ivan. Ivan berserta istrinya serta anak laki-laki Ivan yang bernama Rowan dinyatakan meninggal. Sementara Athena, anak perempuannya yang berusia 3 tahun selamat. Dari info yang saya dapatkan, polisi sedang menginvestigasi penyebab meninggalnya mereka. Namun ada dugaan kuat bahwa mereka meninggal dibunuh berencana sebelum dirampok. Polisi juga menduga pelaku lebih dari dua atau lima orang atau mungkin saja lebih. Selain itu para bodyguards Ivan juga ikut terbunuh." Jelas Niko.

"Jadi hanya Athena yang selamat?"

Niko mengangguk, "kemungkinan, Athena selamat karna sengaja disembunyikan saat kejadian terjadi."

Sade tidak habis pikir. Kejadian tragis ini dapat terjadi pada salah satu koleganya. Ia tidak bisa membayangkan bagi Athena untuk menerima semua ini. Tentunya memberikan tekanan berat bagi gadis kecil itu yang berujung pada trauma.

͜✧✧✧ ͜

Adelia sedang berada di rumah Irene saat ia mendapati panggilan telfon dari Sade.

"Hey, Sade."

"Hey, baby."

Adelia mengkerutkan keningnya mendengar suara Sade yang sendu.

𝐊𝐢𝐧𝐠 𝐨𝐟 𝐃𝐚𝐫𝐤𝐧𝐞𝐬𝐬 ✓Where stories live. Discover now