𝐊𝐢𝐧𝐠 𝐨𝐟 𝐃𝐚𝐫𝐤𝐧𝐞𝐬𝐬 ÷ Ø45

15.4K 1.4K 111
                                    

~*~

~*~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~*~

Author POV

Benji memakan hambugernya yang tinggal sedikit dengan sekali lahap lalu merogoh saku celana jeansnya saat ponselnya bergetar lama.

Benji berhenti mengunyah saat melihat layar ponselnya tertera panggilan masuk dari J. Benji menekan tombol merah lalu kembali memasukkan ponselnya ke dalam saku celana jeansnya.

Saat ini, dirinya, Ethan, juga Logan sedang berada di McDonald. Memutuskan untuk makan terlebih dahulu sebelum pergi ke kantor kepolisian Inggris. Untuk meminta surat ijin penginvestigasian ke lokasi kejadian di terbunuhnya Ivan serta keluarganya di rumahnya.

Benji melirik ke arah Logan yang sepertinya sedang sibuk memakan pastanya sambil membaca sebuah novel romansa.

Hmm. Selera Logan memang aneh. Maksudnya sangat tidak cocok dengan dirinya yang seorang captain agen FBI. Pria yang tegas dan garang. Rupanya memiliki hati yang tidak sesuai dengan sikap pria itu.

Beberapa menit yang lalu, Nikolaus, assisten Sade yang Benji tau, datang kepada Logan dan memberikan sebuah berkas dokumen yang ternyata persetujuan dari selaku keluarga untuk mengijinkan pengadopsian dari keponakannya.

Logan men-tanda tangani dokumen itu. Toh lebih baik keponakannya bersama dengan Athanasius, Ia tidak yakin bisa mengurus keponakannya dengan baik, begitu yang Logan ucapkan.

Lalu setelah kepergian Niko. Logan bercerita bahwa istri dari pembisnis hebat bernama Sadewa Athanasius itu ingin mengadopsi keponakannya karna ia mengenal Athena dan salah satu teman dari July, adiknya.

Benji menyeruput minuman fruit tea lemonnya lalu bangkit berdiri, "Aku akan ketoilet sebentar." Kata Benji yang mendapat anggukan dari Ethan dan Logan.

Benji tidak ingin Logan mengetahui dirinya yang bertindak sendiri di belakangnya. Meski dengan alasan untuk menjaga keluarganya.

Urusan kepentingan pribadi dan pekerjaan tidak boleh dicampur. Sementara itu, Benji meminta tolong J dari Divisi Layanan Perusahaan Teknologi Informasi FBI di ITB.

Urusan kepentingan pribadi tidak boleh melibatkan orang di agen dan menfaatkan fasilitas Cabang Teknologi dan Informasi (Information and Technology Branch / ITB ).

ITB adalah layanan di dalam Biro Investigasi Federal (Federal Bureau of Investigation / FBI). ITB bertanggung jawab atas semua kebutuhan teknologi informasi FBI dan manajemen informasi.

Itulah kenapa Benji menyembunyikannya dari Logan.

Benji akan kena skors jika itu sampai terjadi. Bukan hanya itu saja, J dan Ethan akan ikut kena imbasnya karna membantunya.

Benji masuk ke dalam toilet pria. Ia memeriksa setiap bilik kamar mandi yang syukurlah kosong lalu mengunci pintu masuk toilet.

Benji lalu menelfon kembali J. Benji mendekatkan ponselnya ke telinganya.

𝐊𝐢𝐧𝐠 𝐨𝐟 𝐃𝐚𝐫𝐤𝐧𝐞𝐬𝐬 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang