𝐊𝐢𝐧𝐠 𝐨𝐟 𝐃𝐚𝐫𝐤𝐧𝐞𝐬𝐬 ÷ Ø31

24.2K 1.4K 70
                                    

~*~

~*~

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

~*~

Author POV

1 month later....

Tangan kiri Adelia menggandeng tangan mungil Keir. Sementara tangan kanan Adelia digandeng oleh Sade. Mereka bertiga jalan bersama di lobby rumah sakit. Suster yang berada di resepsionis terpaku di tempatnya saat melihat betapa memukaunya sepasang suami istri itu plus putra tampan mereka.

"Se-selamat pagi. A-ada yang bisa saya bantu?" Tanya suster gugup. Ia mengenal wajah pria dihadapannya. Bukan hanya dia, tapi semua orang mengenalnya. Terkenal sebagai billionair sukses dan tampan.

Terlebih lagi, rumah sakit ini adalah milik pria itu. Sadewa Athanasius, yang memiliki fokus mendanai dan mementingkan semua apa yang di perlukan oleh rumah sakit ini demi memberikan yang terbaik bagi semua orang yang membutuhkan pertolongan di rumah sakit Athanasius Hospital.

"Hallo..." Senyum Adelia. "Saya ingin tau nomor ruangan atas nama Violet Scorpius. "

"Mohon tunggu sebentar. " Suster mengecek data di komputer. "Oh! Silahkan ke ruangan 356 di lantai 3."

"Terima kasih."

Saat ingin naik lift, Sade membawa Keir kedalam gendongannya.

"Mommy, tante Vio melahirkan?" Tanya Keir

"Iya, sayang. Nanti Kei bisa liat baby tante Vio." Ucap Adelia.

Hari ini. Seperti pagi biasanya Adelia tengah sarapan bersama Keir dan Sade. Lalu, saat itu juga, mereka mendapatkan kabar bahwa Violet telah melahirkan.

Dengan excited, Adelia segera menuju ke sana bersama Sade dan Keir.

Beberapa minggu yang lalu saat Adelia menutuskan untuk memberi tahu sahabat-sahabatnya yang lain. Adelia kembali teringat Irene, Violet, Ghina dan lainnya menampilkan wajah excited mereka saat Adelia memberi tahu kepada mereka bahwa ia mengandung lagi.

Didalam ruang rawat Violet sudah ada Irene, Reon, Zero, kedua orang tua Violet dan Zero lalu Murano.

Mereka semua memasang wajah bahagia mereka karna apa yang telah di nanti membuahkan hasil. Violet melahirkan seorang baby boy yang imut dan tampan seperti ayahnya.

"Selamat, V dan Zero. I'm so happy for both of you!" Ucap Adelia.

"Thank you, Adelia. Kau ingin menggendongnya?" Tanya Violet. Ia menatap baby nya di gendong Zero dengan pandanga cinta untuk mereka berdua.

𝐊𝐢𝐧𝐠 𝐨𝐟 𝐃𝐚𝐫𝐤𝐧𝐞𝐬𝐬 ✓Where stories live. Discover now