𝐊𝐢𝐧𝐠 𝐨𝐟 𝐃𝐚𝐫𝐤𝐧𝐞𝐬𝐬 ÷ Ø1O

36.7K 2.4K 89
                                    


~*~

~*~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~*~

Author POV

Adelia menaruh mangkuk berukuran sedang yang berisi caramel popcorn di atas pangkuan Keir dan ikut duduk disamping Keir.

Putranya sedang asik menonton batman lego movie serasa memakan popcorn yang telah ia buat untuknya. Wajah seriusnya sangat menggemaskan. Adelia tidak bisa mengalihkan matanya dari Keir.

Adelia menyilangkan kedua kakinya di atas sofa, satu tangannya memakan popcorn, sementara satu tangannya lagi mengusap rambut coklat Keir.

Ia merasakan kecupan di layangkan di kepalanya dan mendongak mendapatkan senyum tampan milik Sade. Sade mendudukkan dirinya disamping Keir satu lagi dan mengecup pipi putranya.

"Honey..." Panggil Adelia.

"Hmm.." Dehem Sade. Tangannya mengusap sudut bibir Keir yang kotor saat makan popcornnya lalu menatap istrinya.

"Tadi, mommy kamu nelfon. Katanya, dia kangen, pengen kita dateng ke rumahnya." Kata Adelia, mengingat kembali saat sedang membuat popcorn, Veronica (mommy Sade) menelfon dan mengatakan betapa ia ingin bertemu dengan mereka terutama Keir.

"Bagaimana kalo sabtu nanti kita kesana. Minggu sore baru pulang." Usul Sade yang langsung diangguki oleh Adelia.

Keir merubah posisi duduknya di sofa, beralih duduk di atas pangkuan Daddynya.

Sade melingkarkan tangannya di tubuh kecil Keir, "Kei, kangen ga sama Nonna?"

Nonna adalah panggilan nenek untuk Veronica dalam bahasa Italia. Fyi, Mommynya Sade memiliki darah campuran Italia-Inggris.

Keir mengangguk, "Kei kangen Nonna, Daddy." Jawabnya menatap Sade senang.

Melihat wajah menggemaskan milik Keir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melihat wajah menggemaskan milik Keir. Sade tidak tahan untuk mencium kening Keir lalu beralih mencium pipi Keir hingga membuat Keir tertawa geli.

𝐊𝐢𝐧𝐠 𝐨𝐟 𝐃𝐚𝐫𝐤𝐧𝐞𝐬𝐬 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang