𝐊𝐢𝐧𝐠 𝐨𝐟 𝐃𝐚𝐫𝐤𝐧𝐞𝐬𝐬 ÷ Ø3O

26.2K 1.7K 143
                                    

~*~

~*~

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

~*~

Sade POV

Aku menatap Adelia yang kini sudah terlelap dari tidurnya. Aku mengaitkan rambutnya yang menghalangi wajah cantiknya kebelakang daun telinganya. Mengusap pipi Adelia pelan dengan jari tanganku.

Aku meletakkan sikutku di atas ranjang, menopang daguku di atas telapak tanganku dan menatap wajah Adelia.

Aku mendapati diriku menikmati waktuku menatap wajahnya. Kenangan-kenangan bersamanya kembali terputar di memoriku. Adelia adalah cinta pertamaku, gadis pertamaku, dan kini wanita pertamaku yang pernah ada di hidupku.

Ia memikat hatiku. Wanita ini bisa dengan mudah menghancurkan hatiku atau mengubahku hatiku menjadi gelap dan dingin. Ia bisa menciptakanku menjadi seorang monster jika hal buruk terjadi padanya.

Ia memegang kontrol kendali diriku. Apapun yang ia inginkan, yang ia mau, yang ia butuhkan, bahkan yang ia ingin hancurkan. Aku akan menurutinya.

If necessary, I will flip this world upside down, i will commit murder, and i will event going through the hell just for her.

Aku bangun dengan perlahan turun dari ranjang. Tidak ingin membuatnya terganggu dan bangun dari tidurnya. Aku hanya menemani Adelia tidur karna aku tau, di kehamilannya ini, ia akan berubah manja kepadaku. Ia membutuhkan kehadiranku untuk membuatnya tertidur.

Aku menarik badcover sebatas bahunya. Mengecup keningnya sebelum aku meninggalkan kamar.

Aku menuruni tangga dan mendapati di ruang keluarga, mommy dan mommy Adira tertidur di sofa bersama Keir

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku menuruni tangga dan mendapati di ruang keluarga, mommy dan mommy Adira tertidur di sofa bersama Keir.

Aku meraih selimut yang tersampir di senderan sofa. Menyelimuti mereka. Mommy dan mommy Adira akan pulang besok karna aku dan Adelia telah kembali dari New York. Aku sangat berterima kasih kepada mereka berdua telah menjaga dan menemani Keir.

𝐊𝐢𝐧𝐠 𝐨𝐟 𝐃𝐚𝐫𝐤𝐧𝐞𝐬𝐬 ✓Where stories live. Discover now