🍀 Dongpyo Day (part 1)

2.6K 272 3
                                    

Sudah seminggu lebih Dongpyo tidak bertemu dengan Chaca, di karenakan gadis itu sedang liburan ke rumah keluarganya. Hal itu tentu saja membuat bocah imut itu rindu bukan main, mengingat mereka cukup dekat selama dua bulan belakangan setelah kejadian yang mempertemukan mereka kala itu.

Jadi sebagai gantinya, Seungwoo membawa sang anak untuk berlibur ke rumah sahabatnya di luar kota. Sekalian melancarkan niatnya untuk merayakan ulang tahun Dongpyo keesokan harinya. Kebetulan adik bungsu dari sahabatnya seumuran dengan Dongpyo. Siapa tahu mereka bisa berteman dengan baik.

"Masuk bang, selama disini anggep aja di rumah sendiri. Gak usah sungkan" ucap sang sahabat mempersilah Seungwoo untuk masuk begitu mereka tiba setelah sebelumnya di jemput di bandara.

Pria bernama Jinhyuk itu langsung menegur sang adik bungsunya yang bernama Jinwoo yang baru keluar dari mobil bersama Dongpyo.

"Dek, selama disini Dongpyo nginep di kamar kamu ya?"

"Ok bang, kita langsung ke kamar ya" pamit Jinwoo membantu Dongpyo menggeret kopernya.

Beruntung keduanya langsung akrab begitu bertemu di bandara tadi. Keduanya juga sama-sama imut dan menggemaskan.

"Jadi gimana nih bang, udah dapet kandidat pengganti buat mommy-nya Dongpyo belum?" celetuk Jinhyuk sembari memasuki rumahnya di ikuti Seungwoo yang berjalan beriringan.

"Hmm, sebenernya udah ada sih tapi..."

Pandangan Seungwoo lantas beralih ke satu arah di mana Jinhyuk tengah bergelut dengan seseorang yang sedang tiduran di sofa ruang tengah.

"Astaga abaaaaang" teriak seorang gadis yang suaranya seperti tidak asing bagi Seungwoo yang masih berdiri tak jauh dari sofa tersebut.

"Kenapa gue di bungkus kaya lonyong begini sih. Mana pake taplak meja lagi" jeritan kedua yang semakin membuat Seungwoo penasaran tapi tak berani mendekat.

"Lagian kenapa lo santai banget sih pake baju kurang bahan di rumah yang isinya laki semua" balas Jinhyuk masih berusaha bergelut dengan seseorang di atas sofa.

"Panas elah baaang"

"Banyak alesan, udah sono balik ke kamar lo. Ganti baju yang bener, malu tau ada tamu"

"Berisik lo"

Seungwoo kaget bukan main begitu melihat sosok gadis yang sedari tadi berseteru dengan Jinhyuk bangun dari atas sofa. Tapi sayangnya gadis itu tidak menyadari keberadaan dirinya.

Gadis itu langsung berlari meninggalkan ruang tengah dengan jengkel sepertinya.

"Hehe, adek gue emang agak sedikit bar-bar bang. Jadi harap maklum ya" kekeh Jinhyuk begitu adik perempuannya berlalu.

Tapi rak lama setelahnya sebuah buntelan kain melayang dan jatuh tepat mengenai kepala Jinhyuk. Pelakunya tentu saja sang adik perempuan yang sudah berdiri di lantai dua, yang dengan santainya melemparkan taplak meja yang tadi sempat di gunakan oleh sang kakak untuk membungkus tubuhnya yang memang terlalu di ekspos.

"Pantesan lo jomblo mulu, sama adek cewek aja gak ada lembut-lembutnya" sembur sang adik sebelum benar-benar berlalu.

"Dipikir gue downy kali ah" keluh Jinhyuk di sambut oleh tawa Seungwoo.


🍀🍀🍀



"Adeeek"

Teriak Chaca sembari memasuki kamar sang adik begitu ia sudah berganti pakaian.

Gadis itu langsung saja menerobos masuk dan memeluk adik bungsu kesayangannya itu. Sebuah kebiasaan yang biasa ia lakukan karena adiknya memang sungguh menggemaskan.

Bapak Seungwoo || Han SeungwooWhere stories live. Discover now