🍀 SAH!!!

1.4K 110 15
                                    

Seminggu setelah keluar dari rumah sakit, Chaca dan Seungwoo resmi menikah. Pernikahan mereka berlangsung sederhana. Hanya ada keluarga, kerabat dekat dan sahabat saja. Itupun hanya di rayakan dengan makan siang sederhana di sebuah restoran yang mereka booking khusus untuk hari itu.

Pasangan baru itu beserta Dongpyo sekarang menempati rumah baru yang Seungwoo beli beberapa waktu lalu. Semua sudah pria itu persiapkan dengan baik untuk keluarga kecilnya tersebut.

Tapi...

"Kenapa kita harus pindah sih? Kenapa kita gak tinggal aja di apartment aku? Kenapa abang sama yang lainnya gak ikutan pindah juga kesini?..."

Chaca yang kini sudah resmi berstatus sebagai istri dari Seungwoo justru protes alih-alih bahagia mendapatkan rumah baru.

"Rumahnya gede banget, tapi yang ngisi cuma bertiga. Aku tuh gak suka klo sepi begini..." lanjutnya.

Wanita yang satu itu langsung masuk ke dalam kamar mandi dengan kesal. Ia bahkan tak lupa untuk membanting pintunya sampai Seungwoo di buat kaget.

"Ini sih udah pasti entar malem daddy bakalan di usir tidur diluar" cibir Dongpyo yang ikut mendengar keributan kedua orang tuanya.

Bocah berusia belasan tahun itu langsung berbalik pergi meninggalkan Seungwoo yang mengusap wajahnya frustasi.

"Yaelah, klo rame yang ada gue gak bisa ngapa-ngapain bini gue sendiri mumpung udah sah gini..." nelangsanya.

Setengah jam kemudian Chaca baru kekuar dari kamar mandi. Ia sudah nampak segar dengan balutan piyama barunya hadiah dari sang mami. Seungwoo sampai terkesiap dan terdiam menatapnya.

 Seungwoo sampai terkesiap dan terdiam menatapnya

Йой! Нажаль, це зображення не відповідає нашим правилам. Щоб продовжити публікацію, будь ласка, видаліть його або завантажте інше.

"Apa liat-liat!" tegur Chaca.

Seungwoo sudah bersiap untuk melarikan diri ke kamar mandi sebelum akhirnya Chaca kembali bersuara dan buat dirinya bungkam.

"Pokoknya malem ini kamu tidur di luar!"

Akhirnya apa yang Dongpyo katakan tadi benar-benar terjadi. Istri barunya yang bahkan belum genap 1x24 jam itu sudah mengusirnya. Padahal malam itu adalah malam pertama mereka setelah sah. Memang Begitulah nasib Seungwoo. Si duda beranak satu yang baru menanggalkan status duda miliknya.

"Kok gitu sih istriku... terus aku tidur dimana dong..."

Niatnya ingin memelas dengan memasang tampang imut agar di kasihani. Nyatanya dia lupa dengan siapa dia menikah. Pasalnya Chaca hanya seorang cewek moody-an yang galaknya melebihi seekor singa betina.

Lah wong, bapaknya yang nyeremin macem malaikat maut aja gak bisa menang melawan dia. Apalagi Seungwoo yang hatinya kelewat hello kitty.

"Di balkon juga boleh"

Dengan santainya Chaca memberikan selimut serta bantal untuk Seungwoo sebelum dirinya mulai naik ke atas tempat tidur.

"Kalau keluar lampu jangan lupa di matiin ya!" perintah Chaca tanpa beban sedikitpun.

Bapak Seungwoo || Han SeungwooWhere stories live. Discover now