🍀 Duyung?

852 99 9
                                    

Chaca benar-benar pulang ke apartment miliknya tepat di keesokan harinya. Bahkan Seungwoo sampai tidak pulang karena ingin langsung menemui wanitanya namun, yang di tunggu justru pulang dengan orang lain.

Duyung?

Kalau tidak salah ingat pria itu sempat memperkenalkan diri sebagai sahabat Chaca bernama Duyung(?). Atau siapalah itu.

Yang jelas Seungwoo tidak mau tahu tentang pria jutek yang berwajah mirip seekor kelinci itu. Ia sama sekali tidak peduli karena yang ia tunggu itu Chaca. Dan ia ingin bisa bicara berdua dengan wanitanya itu. Tanpa gangguan dari siapapun termasuk si Duyung, Duyung itu.

"Cha..."

Chaca yang mendapat panggilan dari Seungwoo sama sekali tak menggubris. Ia terus saja mengabaikan Seungwoo dengan bantuan sahabatnya yang selalu disebut Duyung oleh Seungwoo.

"Sorry, Chaca lagi gak bisa di ganggu" ucap Duyung.

"Tapi saya perlu ngomong empat mata sama dia" sahut Seungwoo.

"Tapi sayangnya dia lagi gak ada niatan buat ngomong empat mata sama siapapun saat ini" balas pria itu dengan wajah datar.

Pria yang tingginya masih kalah dengan Seungwoo itu langsung berlalu setelah selesai menutup pintu mobilnya begitu Chaca sudah masuk ke dalam. Dengan santainya pria itu memasuki mobilnya dengan menyempatkan diri untuk memberi seringaian yang lumayan menakutkan sekaligus menjengkelkan bagi Seungwoo.

"Kita mau kemana?" tanya pria itu begitu mobil melaju meninggalkan Seungwoo yang masih termenung di tempatnya.

Chaca hanya menoleh sekilas begitu sosok Seungwoo hilang dari pandangannya.

"Terserah kak Doyoung aja" katanya.

Pria bernama Doyoung itu langsung menatapnya dengan galak.

"Lo yang ngajak jalan kenapa jadi gue yang nentuin mau kemana sih"

"Kan kan, kakak galak lagi. Dasar Kim Doyoung galak"

Chaca langsung membuang muka tak mau melihat pria bernama lengkap Kim Doyoung itu. Ia lebih memilih melihat keluar jendela. Kebetulan jalanan sedang tidak begitu ramai akibat hujan yang sedang turun lumayan deras.

"Sabar, sabar, ngadepin cewek moody-an emang gak mudah" lirihnya mengelus dada dan kembali fokus menyetir.

Kim Doyoung, dia adalah sahabat Chaca juga sahabat dari Jung Jaehyun. Mantan kekasih Chaca yang pernah melukai Seungwoo. Pria yang masih membuat Chaca trauma hanya dengan mengingat atau sekedar mendengar namanya.

Beberapa hari yang lalu Chaca tanpa sengaja bertemu dengan Doyoung saat ia tengah kembali kerumah kedua orang tuanya. Kebetulan keluarga Chaca dan Doyoung itu saling bertetangga. Rumah mereka bahkan bersebelahan.

Fyi, sebenarnya Chaca itu adalah cinta pertamanya seorang Kim Doyoung. Ingatkan kalau Chaca adalah tipe yang perasaannya tidak peka.

Awal mulanya mereka saling dekat seperti sahabat kebanyakan karena mereka tinggal berdekatan. Sama seperti Hangyul, Yohan dan Yuvin. Tapi Doyoung ini kebetulan beda geng dengan ketiga sahabat Chaca yang lainnya.

Sejak SMA Doyoung mulai menyadari perasaannya terhadap Chaca lebih dari sekedar sahabat, tapi Doyoung yang tidak pernah memiliki keberanian dan cenderung gengsian itu sama sekali tak pernah berhasil menyampaikan perasaannya. Nahasnya sampai ia di dahului oleh sahabat dekatnya sendiri, yakni Jung Jaehyun.

Dan sejak saat itu, Doyoung lah yang mulai menarik diri dari kehidupan Chaca. Pria itu memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri. Sekalian ia berusaha mengubur perasaannya terhadap Chaca.

Bapak Seungwoo || Han SeungwooWhere stories live. Discover now