🍀 Nginep

1.2K 130 1
                                    

Alhasil Chaca benar-benar menginap di kediaman si duda ganteng beranak satu yang masih bisa bikin anak gadis heboh jejeritan klo dia nyugar poninya. Alias pamer jidat.

Dan endingnya ketiga orang itu tidur di kamar utama. Dengan Chaca dan Dongpyo yang menginvasi tempat tidur milik Seungwoo. Si pemilik terpaksa mengalah untuk tidur di atas sofa. Yang letaknya dekat dengan ranjang king size miliknya.

"Gak apa-apa ya dek, kakak kasih guling di tengah-tengah begini?" tanya Chaca sembari menarik selimut sampai kebatas dada.

Tak lupa ia juga merapihkan selimut yang menutupi tubuh Dongpyo.

"Iya..." jawabnya dengan mata terpejam. Ngantuk berat katanya.

"Kalian beneran gak bolehin daddy tidur sama kalian?" tanya Seungwoo dengan tampang melas.

Lelaki umur akhir 30-an itu nampak tidak nyaman merebahkan diri di sofa yang ukurannya lebih kecil dari ukuran tubuhnya.

Chaca yang melihat hal itu sebenarnya tidak tega. Tapi ia juga tidak mau ambil resiko kalau harus berbagi ranjang dengan seorang duda yang sedang dalam masa puber keduanya itu. Bahaya.

Dongpyo nampak tidak menjawab, mungkin saja sudah tertidur karena sayup-sayup Chaca bisa mendengar suara dengkuran halusnya.

"Om gak ada kasur lantai atau apa gitu?"

"Hah? Maksudnya?"

"Aku gak mau ya ambil resiko berbagi tempat tidur sama om. Tapi akunya juga gak tega liat om gak nyaman tidur di sofa jadi..." sendunya.

"Jadi?"

"Jadi om boleh tidur di sebelah aku tapi di LANTAI PAKE KASUR LANTAI BUKAN SATU RANJANG YA" sambung Chaca ngegas.

Seungwoo sendiri langsung bangkit dan berseru riang. Ia langsung berjalan ke arah lemarinya dan dengan ajaibnya ia mengeluarkan sleeping bag berwarna navy dan langsung ia gelar tepat di samping tempat tidurnya. Di sisi kanan dimana Chaca tidur.

Gadis itu sampai geleng kepala melihat tingkah Seungwoo yang super duper ajaib.

Seungwoo langsung membungkus dirinya ke dalam sleeping bag. Masih dengan senyum sumringah dan sesekali bersiul riang.

Ia langsung mengulurkan tangannya kepada Chaca yang masih stay menatapnya dengan bingung sekaligus heran.

"Kenapa?" tanyanya.

"Sambil pegangan tangan dong bobonya, biar aku bisa nyenyak, terus mimpi indah deh"

Chaca cuma bisa membatin melihat tingkah Seungwoo yang gak banget itu. Untung sayang, batinnya.





🍀🍀🍀






"Sabar Youn, lo sih kelamaan. Coba lo dari dulu kasih tau ke adek gue. Pasti sekarang lo gak bakal ngerasain patah hati kaya gini"

Seungyoun yang baru pulang dari luar kota langsung dapat kabar dari Jinhyuk kalau adik perempuan kesayangannya itu sudah jadi pacar orang. Hal itu sukses bikin bahu Seungyoun merosot. Tampangnya juga mendadak pucet kaya abis liat setan.

Secara dia kena tikung sama duda beranak satu.

"Udahlah bang, jodoh tuh gak bakalan lari jauh. Klo Chaca emang jodoh lo pasti bakalan balik lagi deh. Tapi klo gak jodoh ya cari yang lain kenapa. Jangan kaya orang gak laku gitu" kata Byungchan asal.

"Baru pacar Youn, masih bisa di tikung. Klo udah jadi istri orang tuh, itu yang bahaya" imbuh Jinhyuk yang dapat sambitan bantal dari Wooseok.

"Itu tuh adek lo ya" kata Wooseok kembali sibuk dengan laptop miliknya.

Bapak Seungwoo || Han SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang