🍀 Jalan berdua

1.5K 136 3
                                    

Chaca bangun lebih siang dari biasanya karena kelelahan setelah kemarin bermain seharian ke taman hiburan. Seperti biasa gadis itu langsung keluar dari kamarnya dan turun ke lantai satu menuju ruang makan. Masih lengkap dengan piyama pororo dan tampang setengah belernya. Alias muka bantal.

Bahkan setibanya di ruang makan ia langsung menjatuhkan wajahnya di atas meja dengan posisi duduk. Kedua kakinya sudah bersila di atas kursi yang ia gunakan.

Tidak sadar dengan kehadiran seseorang yang sudah lebih dulu menghuni ruang makan sedari pagi.

"Good morning princess!" sapaan itu sontak membuat Chaca mengangkat kepalanya dan menatap si pelaku dengan mata 5 watt-nya.

"Loh kok, om Seungwoo udah ganteng aja pagi-pagi gini" ucap Chaca tanpa sadar bikin Seungwoo cengengesan ganteng.

"Loh kok, om Seungwoo udah ganteng aja pagi-pagi gini" ucap Chaca tanpa sadar bikin Seungwoo cengengesan ganteng

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pria itu lantas meletakkan koran yang tengah ia baca sedari tadi dan fokus kepada lawan bicaranya saat ini.

"Gak usah terang-terangan begitu aku juga tau kok kalau aku itu emang ganteng" sahut Seungwoo sebelum akhirnya Chaca kembali menjatuhkan wajahnya ke atas meja.

Membuat ptia itu mengusap kepala Chaca dengan lembut. Dengan penuh kasih sayang. Dan Chaca sama sekali tidak menolak perlakuan Seungwoo kepada dirinya. Justru Chaca merasa nyaman dengan perlakuan lembut Seungwoo yang tanpa sadar membuat gadis itu tersenyum dengan mata yang masih terpejam.

"Hari ini aku harus pulang ke..."

"Hah?"

Chaca langsung mengakkan tubuhnya karena kaget dengan ucapan Seungwoo yang sama sekali belum terselesaikan.

"Terus Dongpyo juga ikutan pulang dong, padahal aku masih kangen banget sama Dongpyo om" keluhnya buat Seungwoo terkekeh dan kembali menjulurkan tangannya kali ini untuk mengusap pipi Chaca gemas.

"Yang pulang duluan cuma aku, Dongpyo masih mau di sini sama kamu kok"

"Syukut deh" ucap Chaca kelewat lega gak sadar kalau Seungwoo sudah pasang tampang kecewa tapi segera di tepisnya.

"Tapi kamu tenang aja, besok malem aku usahain udah di sini lagi. Biar kamu gak kangen" katanya penuh percaya diri.

Dan kepercayaan dirinya semakin meningkat saat Chaca balas menggenggam tangan Seungwoo yang masih mengusap pipinya.

"Tangan om anget banget"

Ucapan Chaca yang tanpa sadar itu membuat perasaan bahagia di hati Seungwoo semakin membuncah. Senyum manis pria itu jadi semakin mengembang karenanya. Ia jadi berat untuk meninggalkan gadis itu padahal hanya untuk beberapa jam saja.

Rasanya ia ingin menghentikan waktu agar bisa berdua saja dengan pujaan hatinya. Tapi sayangnya keberuntungan sedang tak berpihak padanya. Tak lama dari itu ketiga penghuni lainnya sudah bergabung bersama mereka setelah selesai berolahraga pagi. Lari keliling komplek perumahan, katanya.

Bapak Seungwoo || Han SeungwooWhere stories live. Discover now