🍀 Quality Time

1.7K 165 3
                                    

Sejak kejadian Seungyoun nembak Chaca kemarin, Seungwoo jadi semakin super aktif untuk mendekatinya. Chaca sendiri sampai pusing jadinya.

Seperti hari ini contohnya, baik Seungwoo maupun Seungyoun tidak ada yang mau mengalah. Keduanya sibuk berebut siapa yang akan duduk di samping Chaca di dalam mobil. Rencana mereka hari itu akan menikmati waktu liburan ke taman hiburan.

"Pokoknya saya yang nyetir, jadi Chaca duduk di depan sama saya" tegas Seungwoo.

"Gak perlu, biar saya aja yang nyetir. Lagian saya lebih hafal jalanan di kota ini daripada anda" tangkis Seungyoun tak mau kalah.

Dongpyo dan Jinwoo lebih dulu masuk ke dalam mobil. Kedua bocah itu duduk di bangku paling belakang, memilih tak ingin ikut campur dan berujung pening karena ulah kedua pria berumur itu.

Jinhyuk sendiri tidak bisa berbuat apa-apa karenanya. Sesekali pria itu mengurut keningnya yang terasa berdenyut dengan salah satu tangan berkacak pinggang.

Chaca yang tadinya mau minta pertolongan baik dari Jinhyuk, Dongpyo dan Jinwoo akhirnya hanya bisa pasrah. Meskipun sebenarnya dia juga pusing melihat kelakuan dua SeungSeung itu.

Tapi tak begitu lama datang anak tetangga yang kebetulan juga teman dari Jinhyuk sedari kecil.

"Kak Wooseok!" sambut Chaca riang refleks langsung berlari kepelukan pria bernama Wooseok yang sudah merentangkan kedua tangannya lebar-lebar.

"Mampus"

Duo SeungSeung sontak saling berpandangan dengan sengit karena terlalu kompak mengeluarkan satu kata tersebut.

"Siapa lagi sih Hyuk?" sewot Seungwoo.

Dan dengan entengnya Jinhyuk menyahuti bahwa Wooseok itu salah satu rival mereka selanjutnya yang bikin duo SeungSeung migrain mendadak.

Alhasil mereka berangkat dengan Wooseok yang menyetir, di dampingi Chaca yang duduk di kursi penumpang di sampingnya. Di bangku penumpang tengah ada Seungwoo, Jinhyuk dan Seungyoun. Jinhyuk tetpaksa jadi penengah, takut kalau-kalau terjadi baku hantam. Di bangku belakang Dongpyo dan Jinwoo asik menyanyikan lagu anak-anak mulai dari lagu 'Pada Hari Minggu, Naik-Naik ke Puncak Gunung dan lainnya'.

Chaca dan Wooseok sih asik bernostalgia dengan masa kecil mereka. Tidak sadar ada dua hati yang tengah terbakar api cemburu.




🍀🍀🍀

Kim Wooseok🐇 Anak tetangga🐇 Teman masa kecil Jinhyuk🐇 Akrab dan deket banget sama Chaca juga Jinwoo🐇 Abang-able yang imut banget🐇 Pengen banget punya adek cewek kaya Chaca atau yang imut kaya Jinwoo🐇 Sukanya ngajak Chaca kencan berdua🐇 Suka...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kim Wooseok
🐇 Anak tetangga
🐇 Teman masa kecil Jinhyuk
🐇 Akrab dan deket banget sama Chaca juga Jinwoo
🐇 Abang-able yang imut banget
🐇 Pengen banget punya adek cewek kaya Chaca atau yang imut kaya Jinwoo
🐇 Sukanya ngajak Chaca kencan berdua
🐇 Suka di kira pacar Chaca sama orang-orang tapi gak pernah di klarifikasi

🍀🍀🍀





"Kak Wooseok, Chaca mau beli ice cream dulu. Ice vanilla pokoknya" rengek Chaca dengan aegyo yang hampir bikin duo SeungSeung mau langsung angkit bawa pulang klo gak inget ada pawangnya yang siap melototin mereka.

Bapak Seungwoo || Han SeungwooWhere stories live. Discover now