Part 28

2.2K 287 6
                                    

Awas typo bertebaran(≧∇≦)

***

"JUNGKOOK!!" teriak semua orang yang ada disana. Pukulan yang Yoongi berikan pada anak itu mampu membuat Jungkook tersungkur ke lantai.

Seokjin berlari kearah Jungkook. "Kau tak apa saeng?"

Tanpa ada jawaban Jungkook hanya menggeleng. Ia sudah biasa dengan pukulan seperti itu. Namun ini kali pertama Yoongi memukulnya. "Hyung apa yang kau lakukan? Kenapa kau memukul adikmu sendiri eoh?" tanya Hoseok yang masih tak menyangka akan keadaan.

"Keluar dari sini" titah Yoongi dengan ekspresi yang tak mampu dibaca.

Seokjin berdiri "Ani. Kami tak akan pergi sebelum kau meminta maaf pada Jungkook."

Sebuah tawa getir keluar begitu saja dari mulut namja pucat itu "Haha minta maaf ya? Untuk apa?"

"Kau sudah melukai dongsaeng mu sendiri yoon!" ucap Seokjin dengan kata-kata yang sudah mulai meninggi.

"Cih!! Jangan harap ak-

PLAK!!!

Sebuah tamparan diterima oleh Yoongi dengan begitu saja. Seokjin yang tak paham dengan tingkah dongsaeng dihadapannya ini sudah mulai kehilangan kesabaran. Ini tak bisa dibiarkan begitu saja.

"Kau berubah Yoon. Kau bukan lagi Yoongi yang kukenal"

Berbeda dengan Seokjin, Yoongi yang mendapat tamparan itu hanya mampu tersenyum miris. Malang sekali nasib yang ia jalani. Andai saja Yoongi ikut bersama orang tuanya waktu itu..
"Aku berubah? Hanya karna menampar anak itu? (menunjuk Jungkook). Hahaha!!! Biar ku tanya sekarang. Apa yang akan kau lakukan jika salah satu dari dongsaeng mu yang lain mencoba untuk membunuhku hah?! Apa kau juga akan menamparnya seperti kau menamparku Kim Seokjin?"

"Apa maksudmu"

"Pergi dari sini"

"JELASKAN DULU APA MAKSUDMU!!"

"KUBILANG PERGI DARI SINI!"

Melihat situasi yang sudah memanas Namjoon berjalan mendekat kearah Seokjin dan memegang pelan bahu hyung nya itu. "Sudahlah hyung.. Ayo pergi dari sini"

Seokjin mengangguk tanpa mengalihkan pandangannya dari mata dingin Yoongi. "Hoseok-ah.. Bantu Jungkook berdiri" ucapnya seraya melangkah pergi bersama Namjoon.

Seperti apa yang dikatakan hyung nya, Hoseok mengangguk dan membantu Jungkook untuk keluar dari kamar Yoongi. Dibawanya Jungkook pergi dan meninggalkan Taehyung yang masih setia didalam sana.

"Hyung.." ucap Taehyung dengan tatapan nanar nya.

"Pergi dari sini tae"

Helaan nafas keluar begitu saja dari mulut Taehyung. Kenapa sesak sekali ketika harus melihat perpecahan diantara mereka semua. "Aku menyayangimu hyung.."

'Aku juga menyayangimu tae' batin Yoongi diam.

Merasa tak mendapat respon, Taehyung memutuskan untuk pergi meninggalkan hyung nya sendirian. Tepat ditengah pintu sebuah suara menghentikan langkah nya.

"Tae"

Taehyung membalik badan "Nde?"

"Temani Jimin"

***

"Hyung kau tak seharusnya bersikap seperti itu pada Yoongi hyung" ucap Namjoon yang sudah duduk diatas sofa ruang tengah. Tak selang beberapa lama Hoseok dan Jungkook muncul dari arah anak tangga.

SyndromeWhere stories live. Discover now