RAVENGGA - FOUR

40.9K 2.8K 266
                                    

Dulu, rasamu seperti hujan. Deras
Tapi aku lupa. Sederas-derasnya hujan
Ia akan tetap reda.

4. I WIN AND YOU LOSE

"Gak usah sok jadi penguasa lo disini dan jangan pancing gue dengan cara kekerasan atau lo bakal nyesel!" tekan gadis cantik itu

"GUE GAK PERNAH TAKUT YA SAMA LO, KALO LO MAU CARA KEKERASAN AYO LAWAN TAEKWONDO SAMA GUE, KALO GUE MENANG LO HARUS SUJUD DI KAKI GUE!" teriak Clarisha, fyi Clarisha juga anak Karate tapi tak sejago Athena

"Oke, kalo gue menang lo bayarin satu sekolah dan biarin mereka makan sepuasnya? Gimana?" seringai kecil muncul di wajah cantik Athena

"Gue yang bakal menang, tunggu aja!" bisik Clarisha yang meninggalkan kantin

Sorak bahagia terdengar karena ucapan Athena, mereka tentunya akan mendukung Athena ya karena jika Athena menang pastinya mereka akan makan gratis sepuasnya, lagian siapa sih yang gak mau makan gratis?

Athena pun bergegas menuju lokernya untuk mengambil baju karatenya lalu bergegas ke toilet untuk mengganti pakaiannya itu.

Setelah selesai ia dikejutkan ke tiga sahabatnya yang sudah nangkring di depan pintu kamar mandi. "Shit, kalian ngapain? bikin gue kaget aja!" dengus Athena

"Lo yakin mau ngelawan Clarisha? dia ketua karate jangan raguin skil bela dirinya dia" peringat Risa

"Tenang aja gue yang bakal menang, lo gak inget sabuk item yang pernah gue dapetin?"

"Mana mungkin gue lupa na" jawab Risa lalu menarik mereka keluar dari toilet langsung menuju lapangan

Bisa dibayangkan lapangan yang luas di penuhi lautan manusia hanya karena masalah Clarisha dan Athena. Bahkan hampir semua warga sekolah menonton.

"Na inget jangan kebawa emosi, tetap tenang santai dan kalo lo udah merasa gak sanggup mending mundur" tegur Zamor sekali lagi. "Iya Zamor"

"Sekalian mau nyoba gimana skill bela diri gue"

"Jangan kebawa emosi na inget itu"

"Iya iya ya ampun"

Kedua orang itu sudah berada di posisi masing masing, Clarisha yang memandang Athena dengan tatapan meremehkan. Padahal ia tidak tau bahwa yang menjadi lawanya itu adalah pemegang sabuk hitam.

"Lo bakal kalah Athena jalang" remeh Clarisha dengan lantang.

"let's see, siapa yang bakal menang nanti." jawab Athena tenang. Clarisha yang melihat itu pun menggeram marah. "Liat aja Athena"

"Oke kalian siap!" wasit pun memberi aba aba pertarungan ini akan segera di mulai. Athena mulai menguncir rambut panjangnya dan terlihat tatto kecil bergambar tengkorak dengan tulisa 'f' di ujung tato tersebut.

Semua terperangah dengan kecantikan Athena, bahkan inti Xender yang dari tadi rusuh menonton mendadak diam karena terpaku dengan kecantikan Athena.

"ATHENA CANTIK BANGET SI, PLIS PENGEN GUE KARUNGIN" jerit Gio membuat inti Agios terlonjak kaget

"Masya Allah indahnya ciptaanmu"

RAVENGGA [ON GOING]Where stories live. Discover now