RAVENGGA - SEVEN

37.1K 2.5K 65
                                    

Sebelum sedingin laut lepas, kau pernah sehangat nafas

Sebelum sedingin laut lepas, kau pernah sehangat nafas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

7

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


7. CLARISHA

Mobil Athena telah berada di garasi, gadis itu langsung masuk ke rumahnya. Ternyata di ruang keluarganya ada ibunya yang sedang menonton tv.

"Jam berapa sekarang Athena? kenapa baru pulang" sekarang menujukan pukul setengah sepuluh malam, pantas saja ibunya ini mengintrogasinya

"Setengah sepuluh" jawab Athena seadaanya, "Masuk kamar, mandi terus makan besok kamu masih sekolah" suruh Mommynya

Setelah semua ritual sudah terselesaikan Athena langsung menuju kasurnya lalu merebahkan tubuhnya, hari ini cukup melelahkan entah dengan esok atau seterusnya.

kringg!

Alarm di kamar Athena menggema ke seluruh ruangan membuat sang empu menggeram kecil, Athena langsung bangun dan menuju kamar mandi

Setelah selesai Athena menuju meja makan, disana hanya ada Mommynya dan dirinya, rumah sebesar itu hanya ada dirinya, mommynya dan beberapa ART, itu alasan mengapa Athena merasa kesepian.

"Mom Athena berangkat"

"Hati hati nak"

Di dalam perjalan menuju sekolahan hembusan angin menerpa kulit gadis cantik ini, Athena suka berpikir apakah besok ia masih bisa menikmati dinginya angin pagi hari, indahnya langit, entahlah hanya Tuhan yang tau.

Sesampainya di area sekolah Athena langsung memarkirkan motornya lalu bergegas menuju kelasnya, banyak pasang mata melihat ke arah Athena.

"Athena!! tumben lo baru dateng?" tanya Deka sambil memakan roti coklatnya. "Kesiangan"

"Na kalung kemaren gimana, lo nemu petunjuk gak?" pertanyaan Zamor membuat mereka berhenti melakukan aktivitas masing masing, "Jangan bahas disini, lo pasti tau disini banyak musuh kita" desis Athena tajam

RAVENGGA [ON GOING]Where stories live. Discover now