RAVENGGA - TWENTY TWO

26K 1.8K 797
                                    

Cukup aku saja yang mengerti kamu jika kamu tidak bisa, tak apa. Itu hakmu.

Tapi percaya? Aku sudah berhari-hari atau bahkan ribuan hari untuk menunggumu sekedar ingin bicara, bisa saling melepas rindu.

Ahh tak apa, aku tau kamu lelah, istirahatlah semoga esok kamu mengerti dari arti menunggu yang selama ini kusimpan dan kugenggam erat agar namamu yang tepat di hati dan tak sia-sia arti menungguku selama ini.

play a music High Hope - Kodelin

play a music High Hope - Kodelin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

ABSEN REVANGGA DULU YUK! 👉🏻SPAM EMOJI GEMOI ATAU SPAM TERSERAH KALIAN, YANG GEMOI JUGA GAK PAPA HIHI

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

ABSEN REVANGGA DULU YUK! 👉🏻
SPAM EMOJI GEMOI ATAU SPAM TERSERAH KALIAN, YANG GEMOI JUGA GAK PAPA HIHI

22. TEROR DARI SEORANG

Athena segera menaiki motornya lalu segera bergegas pulang, karena sungguh dirinya sangat lelah hari ini.

Hembusan angin malam serta gemricik tetesan sisa air hujan di tambah gedung-gedung yang menjulang tinggi, suasana yang cukup nyaman sekali. Ditambah jalanan kini tampak sepi hanya beberapa pengendara yang berlalu lalang.

Athena begitu menikmati hembusan angin, beda halnya Zamor dan yang lainya. Ketiga teman Athena itu menumpangi satu mobil dan posisi mereka tepat di depan motor Athena.

Lima belas menit berlalu, perjalanan cukup melelahkan hingga akhirnya ke empat gadis cantik itu sudah memasuki perkarangan besar rumah Athena. Terdapat banyak motor besar di garasi dan mereka sudah menebak motor siapa yang terparkir di garasi. Motor inti Xender.

Mereka turun lalu segera masuk ke dalam rumah besar nan mewah itu.

Saat pertama masuk langsung di suguhi dimana ruang tamu sudah ramai dengan inti Xender. Dimana keadaan ruang tamu itu penuh dengan makanan dan minuman. Intu Xender langsung menoleh ketika mendengar ada suara pintu.

RAVENGGA [ON GOING]Where stories live. Discover now