RAVENGGA - TWENTY FOUR

21.1K 1.6K 521
                                    

Terkadang bersikap bodo amat diperlukan agar kamu bisa lebih bahagia. Karena beberapa orang memikirkan sesuatu yang dapat menyebabkan sakit kepala dan memasukan ke dalam hati sehingga menyebabkan sakit hati.

[Huang Renjun]

Play A Music — From Home - NCT U

Play A Music — From Home - NCT U

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

ABSEN REVANGGA DULU YUK! 👉🏻SPAM EMOJI GEMOI ATAU SPAM TERSERAH KALIAN, YANG GEMOI JUGA GAK PAPA HIHI

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

ABSEN REVANGGA DULU YUK! 👉🏻
SPAM EMOJI GEMOI ATAU SPAM TERSERAH KALIAN, YANG GEMOI JUGA GAK PAPA HIHI

24. ANETA DAN CLARISHA BERULAH

Xavier Vale dan Sion hanya menggeleng-gelengkan kepalanya saja. Rangga yang di teriaki seperti itu pun hanya menatap tajam ke arah mereka berempat. Sedangkan Aneta? Gadis itu pergi dengan perasaan kesal dan emosi karena minumanya tidak di terima oleh pujaan hatinya.

Rangga langsung menyambar kemejanya lalu berlari kecil ke arah inti Xender yang lainya. Sedangkan Athena kini gadis itu sudah berada di kelasnya.

Rangga memakai kembali kemeja putihnya dengan menyisahkan dua kancing paling atas tidak terkacing.

Sedangkang gadis cantik itu kini sedang berada di kelasnya, Athena tengah menenggelamkan wajah cantiknya dilipatan tanganya. Sedangkang Zamor, gadis itu sibuk menoton drakor di ponselnya, karena keadaan kelas saat ini kosong tidak ada guru sama sekali.

Hingga suara bel istirahat menggema keseluruh penjuru sekolahan elite itu. Deka dan Risa pun bergegas menghampiri dua sahabatnya yang berbeda kelas. Sesampainya di depan kelas seperti biasa, Deka dengan suara cemprengnya berteriak dengan polos membuat siswa-siswi yang diarea terserbut terkejut dan menatap aneh ke arah Deka.

"ATHENA ZAMOR. BURUAN KELUAR GUE UDAH LAPER NIH. MANA SI LAMA BENER NI ORANG!"

Risa menutup kupingnya sontak, dengan pandangan sinis. "Bangsat, nggak usah teriak juga."

RAVENGGA [ON GOING]Where stories live. Discover now