RAVENGGA - TWENTY SIX

26.2K 1.8K 1K
                                    

Berbicaralah yang baik. Jika tidak bisa, maka diamlah.

Karena dalamnya hati manusia tidak ada yang tau selain dia sendiri dan Tuhanya.

Ia mungkin tersenyum, tapi bisa saja dalam doanya, ia meminta pada Tuhanya untuk membakar rasa sakit yang kamu berikan.

Kalau nantinya kita berselisih paham, tolong ingatkan untuk kompromi bukan lari. Tidak masalah saat kamu mengejar arti sempurna yang masalah ada saat kamu melupakan artinya jadi manusia.

play a music
keshi - skeletons

play a musickeshi - skeletons

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

ABSEN REVANGGA DULU YUK! 👉🏻SPAM EMOJI GEMOI ATAU SPAM TERSERAH KALIAN, YANG GEMOI JUGA GAK PAPA HIHI

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

ABSEN REVANGGA DULU YUK! 👉🏻
SPAM EMOJI GEMOI ATAU SPAM TERSERAH KALIAN, YANG GEMOI JUGA GAK PAPA HIHI

26. ANNIVERSARY ARES DAN RAINA.

Hari ini tepat dimana acara anniversary pernikahan kedua orang tua sang leader Xender. Banyak teman-teman bisnis orang tua Rangga yang datang. Orang tua inti Xender dan beberapa anggota pun turut hadir sama seperti orang tua Xavier dan Athena.

Jam sudah menujukan pukul setengah lima sore, sedangkan Athena kini masih sibuk mangobrak-abrik isi lemarinya. Athena bingung harus memakai pakaian apa. Karena sejujurnya Athena jarang sekali memakai dress, karena terlalu ribet. Pikir Athena.

Sudah tiga jam lebih Athena mencari-cari dress yang menurutnya cocok namun tidak menemukan yang cocok. Akhirnya karena sudah kesal, dirinya memanggil teman-temanya untuk membantu dirinya. Dan seperti biasa, jika teman-temanya sudah datang yang terjadi adalah kehebohan.

"ASSALAMUALAIKUM PENGHUNI NERAKA, EH SURGA MAKSUTNYA!" Teriak Risa sembari melompat ke arah kasur Athena. Athena hanya mendengus kesal.

"Ris mulut lo anjing. Untung bonyoknya si cunguk nggak ada. Ngadi-ngadi emang si kampret!" Tegur Zamor sembari menonyor kepala Risa tanpa perasaan. "Anjir, jangan ditonyor anjir!"

RAVENGGA [ON GOING]Where stories live. Discover now