27. Pied Piper

1.9K 331 24
                                    

To Arga

Halo sayang..

Maaf hanya bisa memberitaumu lewat surat ini. Banyak hal yang telah terjadi di saat ini sayang. Aku harus mengahiri semuanya apapun resikonya, aku yang harus melakukanya. Kamu tau? Aku sangat berat dalam mengambil keputusan, semua semakin berat setelah Kita bersama dengan Kia berada ditengah kita.

Aku ingin jujur, maaf sebelumnya sayang. Aku sengaja membuatmu dekat dengan Kia, karena ini rencanaku. Ketika aku kehilangan salah satu anggotaku aku memang langsung merencanakan ini. Karena aku sendiri harus bertanggung jawab atas kematian orangtua Kia.

Sedangkan aku, kematianku sudah dekat. Aku tidak bisa merawat Kia lebih lama. Maka dari itu, aku percaya padamu sayang. Hanya kamu, laki laki berhati lembut dan penyayang yang aku yakin mau merawat Kia dengan penuh kasih sayang.

Sayang, kamu tau itu memang rencanaku sekaligus aku hanya ingin memberimu lebih banyak kenangan tentang diriku ini. Aku tidak bisa menaruh Kia di panti. Dia akan terluka, aku ingin dia tetap memiliki orangtua. Aku harap kamu tidak marah dan bersedia merawat Kia. Kumohon sayang, kumohon. Jika bukan karena aku, maka kumohon rawat Kia karena dia Azkia. Anak malang yang telah kehilangan orangtua.

Kumohon rawat dia, sayangi dia meski aku tak ada lagi disana. Aku melakukan ini bukan semata mata untuk memanfaatkanmu sayang, bukan.

Arga sayang, kamu tau aku sangat mencintai kamu. Aku ingin hidup bersamamu dan Kia kecil kita. Aku tidak ingin meninggalkan kalian berdua. Aku benar benar ingin bertanggung jawab sayang. Aku ingin membesarkan Kia denganmu.

Sayang, kamu tau aku sudah memimpikan banyak hal yang bisa kita lakukan bersama, jika aku bisa memilih, jika aku bisa egois, aku memilih tinggal jauh bersamamu dan Kia. Aku tidak ingin menelantarkan dan meninggalkan kalian. Aku ingin bersama kalian

Tapi Tuhan tidak menciptakan aku dengan keegoisan tinggi sayang. Kamu tau betul aku seperti apa hm? Aku ingin, sangat ingin hidup bahagia bertiga. Tapi aku sadar, itu hanya sekedar keinginan.

Maaf aku menyembunyikan banyak hal darimu sayang. Mulai dari aku yang bergabung menjadi agen CIA sampai rahasiaku saat ini.

Tapi, melalui surat ini aku akan memberitaumu. Sehingga, ketika Kia beranjak dewasa kamu bisa menjawab pertanyaanya kelak.

Yang pertama sayang, aku masuk CIA bukan tanpa alasan, alasan yang sebenarnya adalah karena aku terlampau benci dengan diriku sendiri. Aku tidak bisa bunuh diri, aku tidak bisa lagi menyakiti diriku sendiri. Tapi aku bisa mati kapan saja jika aku menerima tawaran CIA. Aku bisa mati kapan saja ketika menjalankan misi. So, alasanku masuk CIA adalah itu.

Yang kedua, aku sakit sayang. Aku sebenarnya sangat sakit. Efek dari kecelakaan dan koma panjangku sebenarnya membuat seluruh organ dalam tubuhku tidak bekerja dengan baik. Aku merahasiakan ini, agar Ezra tidak menyalahkan dirinya sendiri. Aku sangat menyayanginya. Meski bukan saudara kandung, tapi aku menyayanginya.

Yang ketiga, aku sudah mengambil keputusan yang terberat. Aku sudah merencanakan semua ini dengan matang. Ini jalan yang harus kuambil sayang. Tolong maafkan aku, dan teruslah hidup dengan baik sayang. Tolong jagalah Kia, Kia adalah simbol dari cinta kita. Aku sangat memcintaimu, kumohon percayalah.

Keputusanku ini sangat sulit kuambil, tapi aku tidak bisa menggagalkanya. Hanya ini satu satunya cara untuk menghentikan semua proyek mengerikan dan untuk menghindari hal ini terjadi lagi.

Setidaknya, aku ingin membuat kalian bangga. Ketika aku tiada, aku tiada karena berkorban untuk menyelamatkan dunia. Sekali lagi maaf sayang, aku sangat mencintaimu. Maaf aku harus pergi, semoga kita dipertemukan kembali di surga.

Just Extraordinary Friend [END]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora