29. Love Is Not Over

2.3K 347 26
                                    

Hive tengah tegang, karena Red Queen menampilkan rekaman jauh ketika Roocon akan diledakkan. Menampilkan bagaimana Isac dan Aditya tersenyum sambil berpelukan dengan penuh kasih. Bagaimana Isac menangis bersama Adit.

Semua itu dilihat oleh Nada dan Ferres. Nada menangis meraung meminta putranya kembali. Begitu juga Arga, dia bahkan sudah bersimpuh lemas sambil menggendong Kia yang sedari tadi menangis.

"ADIT PULANG HIKSS ADITTTTT!!"

"DITTT AKU GIMANA HIKSSS PULANG HIKSS ADIT!"

Hingga akhirnya ledakan besar terjadi. Monitor mati dan hanya menampilkan suara ledakan yang sengaja dikecilkan volumenya. Dan saat monitor ditampilkan lagi, bukan tampilan gedung luluh lantah melainkan pesan terakhir dan alasan pengambilan keputusan.

Maaf aku harus mengambil keputusan ini. Aku sangat terpaksa dalam mengambil keputusan ini, kalian tau bagaimana jika kalian mengambil keputusan untuk mati dan meninggalkan orang yang kalian cintai? Tolong percayalah aku berat mengambil keputusan ini. Tapi inilah yang terbaik.

Selamat tinggal..

Aditya Taehyung Backer.

Keluarga besar Backer, segenap sahabat dan rekan kerja, bersedih atas kematian Kim Taehyung. Ledakan besar itu terpampang didepan mata melalui layar monitor. Teriakan histeris itu meraung raung.

Yang paling terpukul adalah Arga. Dia merasa hancur, hancur melihat Adit harus mati dihadapanya. Ketika ledakan itu terjadi, semua sistem di Hive kembali aktif, dan pintu sudah terbuka. Tapi mereka tidak sanggup melakukan apa apa. Hanya bisa menangis dan menangis.

"Adit hiks!! ADIT!!! ADITTT!!" dan Arga akhirnya kembali hilang kesadaran.

Sementara itu, Alicia nampak segera mengambil penerbangan ke Korea dengan tiket yang disiapkan Adit, bersama dengan seorang laki laki yang terlihat kaku juga dingin.

"Bisa menerima kondisi ini ? Bisa memenuhi amanat terakhir penciptamu?"

"Bisa, aku takkan mengecewakan penciptaku. Aku akan menjaganya, seperti perintah"

"Bagus, aku akan ada bersamamu untuk membantu. Karena ini permintaanya, permintaan terakhir pencipta kita yang berbaik hati membiarkan kita ada di dunia"

"Ya.."

***

Tiga hari berlalu, suasana berkabung masih jelas sekali terlihat di rumah keluarga Backer. Nada, selaku mama hanya mengurung diri dikamar, begitu juga Arga. Dia hanya terus menangis dan menangis. Dunia sudah tau apa yang sudah terjadi, dan Amerika mengumumkan bahwa jenazah Aditya Taehyung sudah menjadi bagian yang tidak bisa dikenali lagi.

"Adit hiks hiks kenapa?"

"Berhentilah menangis, jangan buat Adit kecewa" Jungkook mendongak, seketika dia syok melihat siapa yang ada dihadapanya.

"Adit!!" Dia menggeleng.

"Aku Nomer 10, bukan Aditya" sosok yang mirip Adit mendekat

"Arga Jungkook Castello, Adit, penciptaku sangan mencintaimu. Aku diciptakan untuk melindungimu"

"Kenapa dia memilih mati jika mencintaiku" Nomer 10 menggendong paksa Arga.

"APA YANG LO LAKUKAN!!"

"Arga didudukan diruang tengah, dan Alicia segera memutar dokumenternya" dokumenter tentang keseluruhan yang terjadi pada masa lalu, dimana Alicia kecil menjadi korban dari kegilaan para manusia yang haus harta.

Just Extraordinary Friend [END]Kde žijí příběhy. Začni objevovat