24/7 + Tear

3.2K 265 75
                                    

Sifat alami manusia, Persona, Ego dan Shadow. Dimana seseorang yang menggunakan topeng, memiliki ego yang tinggi dan memiliki sisi lain sebagai bayangan.

Orang baik, belum tentu selamanya dia baik. Orang jahat, tidak selamanya dia jahat. Orang baik bisa jadi jahat, orang jahat bisa jadi baik. Jangan naif, kalian tidak bisa percaya seutuhnya pada manusia, karena manusia tidak bisa dipercaya sepenuhnya.

Sebuah konspirasi besar dibuat oleh seorang remaja akhir yang dibuang oleh orangtua angkatnya lantaran putra kandungnya membenci dirinya. Si remaja yang memiliki kecerdasan diatas superior dengan kemampuan luar biasa ini menyimpan dendam.

Selama ini, ia selalu denial pada apa yang ia lihat melalui kemampuannya. Ia tak ingin percaya, namun kenyataannya memang seperti itu adanya.

Aku tau kalian bingung, dan aku sudah pernah bilang jika cerita ini bukan kisah romance picisan, tidak sesimple itu guys. Karena itulah disini aku akan menjelaskan konspirasi mengenai Aditya Taehyung Backer atau Aditya Taehyung Bank, simak dan pahami ini.



21 April 2013, Jakarta

Aditya kecil yang berusia 14 tahun mulai menampakan kemampuan yang membuat orang takut padanya bahkan membencinya. Kemampuan dimana dia bisa melihat masa depan dan masa lalunya. Aditya benar benar dijauhi banyak orang termasuk adiknya.

Awalnya semua baik baik saja, namun pada akhirnya semua memburuk. Dia semakin dibenci dan dijauhi. Setiap ia mengadu pada Ferres maka Ferres akan memarahinya. Menyuruhnya untuk diam dan membiarkan semua terjadi. Ketika ia mengadu pada Nada, Nada akan memeluk dan juga mengatakan hal yang sama.

Ferres mengatakan jika aku terus menggunakan kemampuannya ini maka dia akan menaruh Adit di rumah nenek. Adit merasa tertekan ketika papa dan mamanya melarang Adit bicara. Dia berusaha sekeras mungkin untuk mengabaikan segalanya, namun itu justru membuatnya stres dan tertekan.

Kedua orangtuanya tidak tau, dan mereka malah mengira bahwa Aditya mengalami kelainan. Ferres dan Nada memang baik dan menyayangi Adit, tapi sudah kubilang jika tak selamanya manusia itu baik kan?

Ferres mulai kasar pada Adit tanpa diketahui Raka dan Ezra. Setiap Adit mengatakan apa yang dilihatnya, maka Ferres akan memukulnya disertai dengan perkataan yang menyakitkan dari untuk Aditya, hingga saat itu juga Aditya mempercayai apa yang ia lihat selama ini.

Kau benar benar tidak bisa dibilangi Aditya! Papa sudah bilang JANGAN KATAKAN APA YANG KAU LIHAT!!

KAU HARUS KUHUKUM! IKUT AKU!

Sementara Nada, dia memang lembut pada Adit. Namun kelembutan itu tidak selamanya bertahan. Karena pada akhirnya Nada menyalahkan Adit karena Ezra ikut diejek oleh teman temannya. Hingga puncaknya, untuk pertama kalinya Nada menampar Adit yang berusia lima belas tahun dan mengatakan ia menyesal telah merawat Adit.

ADIT! MAMA MENYESAL TELAH MERAWATMU SELAMA INI!

Dari situ Adit sangat yakin bahwa apa yang ia lihat selama ini adalah kebenaran. Selama ini Adit melihat ketika menyentuh Ferres, ia melihat sebuah perusahaan bawah tanah dengan para ilmuan termasuk Ferres dan satu orang yang akhirnya ia ketahui itu adalah papa kandungnya.

Selama ini Aditya tidak cerita pada keluarganya. Ia menceritakan semuanya pada Chacha, yang awalnya ia ketahui ia adalah sepupunya. Adit dan Chacha sangat dekat, sejak kecil Chacha selalu bersama Adit.

"Adit?" Aditya tersenyum pedih sambil menatap Chacha.

"Hai cha, makasih sudah datang." Chacha langsung memeluk Aditya.

"Kamu kenapa? Uncle memarahimu lagi? Atau Ezra berbuat jahat padamu lagi?" Aditya tertawa kecil.

"Papa memukulku Cha" Chacha nampak terkejut.

Just Extraordinary Friend [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang