3. honesty

4.2K 334 5
                                    

Satu persatu telah kembali ke dorm menyisakan Jihyo, Chaeyoung, dan Mina. Ketiganya telah melakukan perjanjian untuk kembali dorm bersama, saat ini Chaeyoung dan Jihyo pergi menjemput Mina yang akan tiba di korea sebentar lagi.

Di dorm hanya ada Nayeon, Sana, dan Tzuyu. Sedangkan Momo, Dahyun, dan Jeongyeon pergi membeli bahan makanan untuk mereka masak nantinya.

"Unnie"panggil Tzuyu membuat kedua orangnya melihat kearah sang maknae

"wae?"

"jaehyun oppa mengajak ku pergi bersama nya"

"Nct?"tanya nayeon

"ne unnie"

"tidak boleh!"kata sana dengan nada dingin "kenapa tidak boleh unnie? Lagi pula bukan hanya Jaehyun oppa saja, ada Mingyu oppa, Jungkook oppa, Elkie, Minnie unnie, ad- "

"Apa kamu tidak mengerti kata tidak boleh? Unnie bilang tidak boleh! Berati tidak boleh!!! Kalau kamu sampai pergi, maka unnie akan mendiamkan mu!"bentak Sana langsung bangun dari tempatnya dan berjalam masuk kekamarnya.

BRAKK!!

Pintu di tutup keras oleh Sana membuat Tzuyu dan Nayeon bingung dengan sikap sana yang tiba tiba marah. padahal hari nya belum datang, Tzuyu yang akan pergi tapi Sana lah yang marah.

"Kenapa dengan Sana?"tanya Jihyo baru saja datang sambil menyeret kopernya.

"eouh? Kau sudah kembali? kemana Chaeyoung dan Mina?"

"Mereka bentar lagi sampai"jawab Jihyo  duduk di sebelah Nayeon.

"Sana kenapa? Ku dengar tadi ada suara dia dan pintu yang di tutup sangat keras"

"Sana marah gara-gara Tzuyu mau pergi dengan Jaehyun Nct, dia juga mengancam Tzuyu kalau ia akan mendiami Tzuyu jika ia tetap akan pergi"jelasin nayeon.

Jadi dia cemburu ceritanya- batin Jihyo

"Ya sudah Tzuyu tidak usah pergi, dengerin kata sana. Ia melarang mu pergi karena dia tidak mau kamu kenapa napa, Lagi pula kamu memiliki posisi   Visual di grup kalau kamu pergi dengan mereka yang ada nanti kamu akan di serang sama media. Kamu visual dan termuda akan mudah tersebar berita mu"

"Tapi unnie, Sana unnie sangat menyeramkan. Aku takut dia marah"kata Tzuyu yang ketakutan.

"aigoo kamu jangan takut arra, lebih baik kita pergi sesuatu yang bisa menenangkan dianya " jihyo berbicara seperti itu karena ada suatu ide yang bisa membuat sana kesel.

"Baiklah unnie, kajja kita pergi beli sesuatu untuk Sana unnie"

"Nayeon unnie, jika Sana bertanya soal Tzuyu. Jawab aja dia sedang berkencan dengan ku" Jihyo tersenyum jahil sedangkan Nayeon hanya mengangguk saja. Sebelum pergi Jihyo mengirim sebuah pesan ke Sana.

Sanake
14.56

Kau sangat kanak kanakan|
Gomawo sudah membiarkan Tzuyu pergi bersama ku, akibat ke bodohan mu itu|
Percaya lah, aku jauh lebih baik di banding dirimu|

________

Sana yang berada di kamar sedang menetralkan emosinya, ia merasa bersalah karna sudah membentak pujaan nya "aku harus minta maaf pada Tzuyu pasti Tzuyu ketakutan" sana mengambil nafas panjang supaya dirinya sedikit tenang.

"Percuma kau cemburu Sana, ia tidak akan tau bahwa kau sedang cemburu bodoh!"marah Sana pada dirinya sendiri.

Tidak lama kemudian sebuah pesan masuk dan di sana tertulis atas nama sexy leader langsung Sana membukanya.

| L.O.V.E | 1 & 2 {✓}Donde viven las historias. Descúbrelo ahora