17. suspicious

2.6K 231 16
                                    

Pada hari ini semua member Twice sedang melakukan photo shoot untuk melakukan comeback baru mereka setelah lama, Jihyo telah sembuh dan  mereka semua memutuskan comeback untuk penggemar mereka telah menunggu lama.

"Jihyo-ssi apakah keadaan mu masih sakit?"tanya manejernya datang.

"ne unnie keadaanku lumayan baik, tapi aku tidak bisa memesan makan makanan luar lagi apa lagi antar"jawab Jihyo merasa bersalah.

"sebenarnya apa yang terjadi dengan mu, sehingga kamu seperti ini?"

"aku tidak bisa jelasin, jika aku jelasin lagi aku akan muntah"

"baiklah aku mengerti"

"Jihyo"panggil Nayeon datang dengan wajah berbeda.

"kenapa?"tanya Jihyo bingung melihat wajah aneh dari Nayeon.

"Seperti nya kita akan satu panggung dengan orang yang kamu hindari"

"siapa?"

"Setelah kita comeback more and more, beberapa hari kemudian mereka akan mengeluarkan lagu untuk sub unit baru bernama I & S"

"I & S siapa itu?"

"irene dan seulgi"jawab Nayeon membuat Jihyo terdiam, entah kenapa jika mengatakan Irene ada rasa sesuatu ingin keluar dari mulutnya.

Di tambah lagi dia kembali mengingat chatnya dengan Irene "mianhae aku ingin muntah"ujar Jihyo lari dan manejernya mengejarnya.

"aish... apa sebenarnya terjadi dengannya? Aku hanya menyebut nama Irene dan Seulgi aja, dia langsung ingin muntah"kata Nayeon bingung terhadap sikap Jihyo yang aneh itu.

"Menurut ku bahwa Jihyo unnie seperti itu pasti berhubungan dengan kedua gadis itu"ujar Tzuyu yang enggan menyebutkan nama kedua orang ia maksud.

"apa kita perlu meminjam ponsel jihyo untuk mencari tau?"

"Aku setuju dengan ide mu unnie"

"Nayeon unnie, Tzuyu apakah kalian berdua melihat Jihyo unnie?"tanya Dahyun datang sambil memegang ponselnya Jihyo.

"memangnya kenapa cari Jihyo? Dia sedang di toilet"

"aku ingin kembalikan ponselnya yang telah ku pinjam tadi untuk aku main game sama Mina unnie"kata Dahyun sambil mengangkat ponsel milik Jihyo.

Nayeon dan tzuyu saling memandang satu sama lain, Merasa ada perluang yang sangat besar untuk mereka cari titik terang masalah Jihyo.

"kalau begitu ponselnya Jihyo titip pada ku saja, biar nanti dia sudah kembali baru aku kasih"

"baiklah unnie, jangan lupa ucapkan terima kasih ku padanya aku mau pergi cari Momo unnie"kata Dahyun tanpa rasa curiga pada kedua orang di depannya.

"baiklah Dahyun unnie"jawab Tzuyu dengan senyuman dan Dahyun pergi mencari Momo di luar ruangan.

"Coba unnie buka isi pesan"

"disini yang chat dia ada Yeri, Daniel, eommanya, PD-nim, Minatozaki, Chaeng, Hirai, Park Rose, Hyewonie, Yerin pabo, Sejeong-a, Seulgi unnie dan terakhir Irene unnie"

"Coba buka yang tulis unnie pertama"suruh Tzuyu dan Nayeon  membuka nya, ia pun mulai membaca isi dari pesan tersebut.

"disini tidak ada apa apa, hanya soal krim bunga"

"krim bunga?"

"Jihyo setiap hari mendapatkan bunga itu dari seulgi"

"Yang terakhir"kata Tzuyu.

Nayeon membaca isi pesan dari Irene, betapa kejut nya diri nya mendapatkan pesan baginya sungguh menjijikan dan bener bener tidak bisa di bayangkan.

"bagaimana unnie?"tanya Tzuyu melihat wajah terkejut Nayeon.

"Kamu baca"kata Nayeon memperlihatkan isi chat Irene dan Jihyo kepadanya, mata Tzuyu pun melebar seketika.

"jadi semuanya berawal dari sini?!"

"sepertinya, apa kau ingat yang waktu itu saat Yeri pulang tiba tiba saja  ada pengantar pizza yang mengatakan atas nama Jihyo, padahal saat itu Jihyo tidak pesan dan setelah memberitahu pada Jihyo bahwa pengantar pizza nya telah datang. ia langsung lari ke toilet dan langsung muntah"cerita Nayeon .

"Sebelum itu aku juga sempat menemukan Jihyo unnie sedang muntah di toilet dan saat ku tanya kenapa dia bilang membaca chat dari gadis itu. dia ingin muntah, saat ku tanya lanjut dia bilang dia bisa muntah. Aku pikir dia sedang tidak enak dan banyak pikiran"cerita Tzuyu.

"Gadis itu tidak bisa di biarkan, dia berani membuat dongsaeng ku seperti ini. tidak bisa ku lepaskan begitu saja!!"ujar Nayeon kesel.

"dia terlalu terobsesi pada Jihyo unnie makanya dia seperti itu, aish... Aku harus menemui untuk memberikan dia pelajaran karena berani membuat Jihyo unnie seperti itu"

"Jangan Tzuyu, jika kau melakukan nya sama saja kau ingin menghancurkan reputasi mu di mata publik secara tidak langsung ia sangat dekat dengan salah satu media terbesar di korea"tahan Nayeon. Berita Irene sangat dekat dengan salah satu media terbesar di korea telah tersebar di industri hiburan.

"Aku tidak perduli itu, reputasi ku bukan lah yang pertama tapi kalian dan keluarga ku lah yang pertama. Aku tidak akan membiarkan salah satu unnie ku tersiksa atau menderita karna orang lain, Aku Chou Tzuyu akan memberikannya pelajaran"

"Tidak tzu, kamu harus tahan dulu. Kita ikuti dengan permainan nya dahulu untuk sementara. Aku sedikit curiga dengan semua orang berada di sekitar Jihyo, menurut ku ada yang tidak beres di tambah lagi Irene seperti sangat tau tentang kita padahal kita tidak pernah satu dorm sama dia atau bahkan curhat pada nya soal kejadian di dorm"bisik Nayeon di telinga Tzuyu.

"Aku juga sama unnie, saat aku bertemu dengannya. dia pernah membicarakan soal dana unnie yang terus ku gantungin perasaannya, padahal saat itu aku dan sana unnie memang sedang Belum memiliki hubungan spesial"

"Nanti kita bicara ini di dorm saja aku tidak mau ada orang lain mendengar nya jadi nanti aku ke kamar mu saja"

"baiklah, aku tunggu"

"Heol?! Sedang apa kalian berdua? Kalian berselingkuh?"kata Sana datang bersama Jeongyeon

"kami memang sedang berselingkuh dari kalian"kata Nayeon memeluk Tzuyu

"Tzuyu kamu tega berselingkuh di belakang unnie, Padahal unnie dari tadi mencari mu dan tenyata kamu disini berselingkuh dengan Nayeon unnie"drama Sana pura pura menangis.

"Sana kau terlalu dramatis sekali dalam percintaan, pantesan saja Tzuyu tidak mau bersama mu"ledek Jeongyeon.

"kata siapa Tzuyu tidak mau bersama ku, Kami sudah resmi kok lebih lama dari kalian"sombong Sana

"kau harus traktir nona Minatozaki"

"aku setuju dengan jeongie, Sana harus traktir kami"

"Aku pasti akan traktir kalian"

"baiklah kami tunggu nona minatozaki"

"jadi sudah apa saja yang kalian lakukan selama berpacaran?"tanya Jeongyeon random.

"Berkencan seperti pasang umumnya dan juga melakukan hubungan immmphhh"mulut Sana langsung di tutup oleh Tzuyu dengan tangannya, ia tau arah pembicaraan Sana akan kemana.

"hubungan i apa?"

"Sudah tidak perlu lanjutkan lagi mulut Sana unnie kurang beres"kata Tzuyu, Sana  melepaskan tangan tzuyu dari mulutnya

"hubungan intim lah apalagi"

"W-WHAT?!!"

Bersambung...

| L.O.V.E | 1 & 2 {✓}Where stories live. Discover now