14. relationship

3.1K 243 12
                                    

Para member twice hari ini di sibukkan dengan jadwal individu seperti Jihyo ada pemotretan dengan salah satu majalah Vogue, Sana ada pemotretan dengan salah satu majalah 1 st, Nayeon dan Dahyun menghadiri acara variety show, Jeongyeon dan Momo menghadiri sebuah event.

Di dorm yang tidak memiliki jadwal hanya lah Tzuyu, Chaeyoung, dan Mina. Namun di dorm hanya ada Chaeyoung dan Mina saja sedangkan Tzuyu pergi bersama temen - temen sepermainan nya.

Kedua nya sekarang berada di ruang tv dengan fokus pada layar tv yang sedang menayangkan acara variety show.

"chaengie"panggil Mina setelah sekian lamanya, biasa nya nama tersebut sering di gunakan oleh Mina namun akhir akhir ini tidak karena hubungan mereka yang tidak baik.

"n-ne unnie"jawab gugup Chaeyoung.

"Mengapa akhir akhir kamu sering menghindari ku?"tanya Mina dengan kepalanya tiduran di paha Chaeyoung, membuat Chaeyoung tidak bisa berpikir tenang apa lagi jantungnya.

"Aku rindu dengan chaengie ku  yang selalu memberikan ku perhatian, memperlakukan ku seperti seorang ratu, membuat hal konyol, dan sering memberikan senyuman manisnya"

"Aku sangat rindu pada chaengie" Mina menatap mata indah Chaeyoung.

"a-aku juga rindu pada unnie"kata Chaeyoung hampir saja meninggalkan akibat tatapan indah dari Mina.

"Jika kamu merindukan pada ku, tetap lah seperti biasa bagaimana pun kondisinya"

"ne unnie"jawaban Chaeyoung sedikit membuat Mina kecewa.

"Setelah mendengar nasehat dari Tzuyu, Aku menjadi ke pikiran soal hubungan" kata Mina menarik perhatian Chaeyoung.

"hubungan apa unnie?"

"jika aku memilih untuk menjadikan mu sebagai kekasih ku, apakah perlakuan mu akan berbeda terhadap ku dan apakah kita bakal cangung?"pertanyaan yang cukup mengejutkan Chaeyoung.

"Maksud unnie?"

"apa perlu aku ulangi lagi"ujar Mina dengan menatap kesel ke arah Chaeyoung,  ia bener bener sangat setiju dengan kata Tzuyu bahwa Chaeyoung adalah sosok orang ter bodoh yang pernah ia temui.

Chaeyoung memang pintar mengambil keputusan untuk merawat diri dan memperbaiki diri, namun Chaeyoung sangat bodoh mengambil keputusan soal perasaan nya.

saking keselnya Mina pada sikap bodohnya Chaeyoung, ia baru akan beranjak dari sana tapi dengan cepat Chaeyoung menahan nya sebelum ia akan kembali membuat kesalahan yang sama tentang perasaan nya.

"hah...unnie izinkan aku untuk memiliki kamu seutuhnya, walau pun aku terlihat seperti orang bodoh di depan mu dan mudah menyerah terhadap perasaanku. tapi unnie, satu hal yang harus di ketahui bahwa aku sangat mencintai unnie sangat lama. mencintai mu bukan sebagai seorang temen, sahabat, atau keluarga tapi aku mencintai unnie sebagai seseorang yang bisa ku lindungi di masa depan dan bersama sama membangun sebuah keluarga kecil. Jadi izinkan aku menjadi sosok orang yang akan selalu berada di dekat mu dan memilikkanmu"ucap Chaeyoung sambil memegang tangan lembut milik Mina.

"Jika aku menjadi kekasih mu, apakah aku bisa merasakan chaengie ku?"

"mau unnie akan menjadi kekasih ku atau tidak,  aku akan selalu menjadi chaengie milik unnie"kata  Chaeyoung tersenyum dengan kedua tangan menyentuh pipi Mina.

"Aku mengizinkan mu untuk memilikan ku seutuhnya"ucap Mina dengan air matanya turun dengan cepat Chaeyoung menghapuskan air mata milik Mina mengunakan ibu jari nya, ia tidak ingin membiarkan air mata terindah dan berharga milik gadis itu jatuh ke lantai.

Jika dia membiarkan nya sama saja dia membiarkan gadis itu untuk menjadi milik orang lain "jangan menangis unnie, aku tidak ingin berlian berharga ini jatuh ke lantai yang di penuhi bakteri dan kotoran"ujar Chaeyoung langsung memeluk Mina penuh dengan perasaan yang dalam.

"Aku tidak akan melepaskan mu, karna aku sangat ingin bahagia bersama mu"

"aku juga minari"

Chaeyoung mulai menarik kepala mina untuk mempertemukan kedua bibir manis milik mereka itu dengan kedua mata mereka sudah saling memejamkan.

Cup*

Bibir kedua nya pun akhirnya menempel di bibir satu sama lain, Chaeyoung mulai melumat bibir manis milik Mina dengan sangat lembut bahkan tangan Mina yang tadi berada di pinggang Chaeyoung sekarang sudah melingkar di leher Chaeyoung.

"Aku ingin begini, aku ingin begitu, ini lah itu lah yang ku rasakan Lalalaa~ astaga mata polos dedek chewy sudah ternodai"kata Tzuyu menutup matanya dengan kedua tangan nya. Alhasil membuat Mina dan Chaeyoung melepaskan ciuman romantis milik mereka karna ulah Tzuyu.

"Cih dasar mengangu saja"kata Chaeyoung kesel dengan wajah polos Tzuyu padahal dia sudah pernah bersama sana melakukan hal sama.

"T-Tzuyu kamu sudah pulang?"tanya Mina dengan pipi merahnya.

"ne unnie, aku sangat senang karena menang melawan Elkie dan ia menaktri aku sampai aku puas"

"Sekarang pergi lah ke kamar mu untuk bersihkan diri dan istirahat, aku tau kamu lelah Tzuyu"

"jika aku tinggalin kalian, nanti unnie dan chaeng malah kembali ciuman terus lama kelamaan akhir telanjang telanjangan dan pada akhir ada suara suara"kata tzuyu lari menyelamatkan dirinya.

"CHOU TZUYU!"

teriak kedua nya karna merasa malu di godain oleh sang maknae gila, di tambah lagi sang maknae bercandanya sampai ke hal ambigu untuk keduanya.

_________
Satu persatu member pun mulai pulang ke dorm dan paling terakhir pulang ke dorm itu adalah Sana.

"baru pulang?"Tanya Jihyo yang sedang bersantai duduk di sofa.

"hmm...kemana tzuyu?kok tidak melihatnya"

"dia lagi mandi, kau juga mau ikut mandi bersama nya ya"goda Jihyo pada Sana.

"Tidak, jika aku mandi bersamannya yang ada nanti dia berteriak kencang dan nanti mandi nya menjadi berjam jam"ujar Sana dengan berakhir ketawa.

"padahal dia tadi sedang menunggu mu untuk mandi bersamanya tapi karna kau lama jadinya ia mandi sendiri"

"Aku telat pulang karna aku tadi tunggu kalung ini yang ku buat khusus untuk kami berdua"Sana menunjukkan kalung indah kepada Jihyo.

"sweetnya Minatozaki Sana"

"apa aku ikut gabung saja?"

"Hanya aku tau kenapa engak"jawab Jihyo langsung membuat Sana mengucap terima kasih padanya.

"jangan terlalu kasar dan jangan Sampai dia tidak bisa berjalan"

"kita lihat saja"

Tok tok tok

"Siapa?"tanya Tzuyu didalam yang sedang gosok Gigi.

"Sana"

"kenapa unnie?"

"buka pintunya dong"

"mau ngapain?"

"sudah buka saja"

Tidak lama kemudian pintu kamar mandi Tzuyu terbuka "masuk lah unnie"kata Tzuyu di balik pintu dan Sana  dengan sebuah senyum di wajah nya akhir pun masuk kedalam.

"Jangan menatap ku unnie" Tzuyu menutup privasinya.

sana mendekati telinga tzuyu "kamu sangat sexy chewy dan juga cantik"bisik Sana dengan tangannya mulai nakal.

"Ahh~Sana unnie~"

Bersambung...

| L.O.V.E | 1 & 2 {✓}Where stories live. Discover now