12. let me help

2.9K 255 28
                                    

Park jinyoung got7 tertangkap kamera sedang berkencan dengan salah satu aktris yang bermain drama bersama nya

Jinyoung got7 berkencan dengan aktris bernama shin ye eun

Jinyoung got 7 jatuh cinta pada aktris Shin Yeeun

Aktris Shin Yeeun berkencan!

"Aku tidak butuh penjelasan dari mu!!"

"Dengarkan aku dulu.."

"Tutup mulut manis mu itu, sejak awal aku sudah curiga dengan interaksi kalian. Jangan menghubungi ku lagi!!! Kita sudah berakhir!!"

"Nay"

"Jangan memanggil nama ku!!! Aku membenci mu!!"

"Nay-"

Nayeon langsung mematikan ponselnya dan memblokir nomor telepon Jinyoung dengan cepat sebelum pria itu kembali menelponnya.

Dia pun menutup dirinya dengan selimut sambil menangis sangat kencang sedangkan di balik pintu terdapat Jeongyeon melihatnya sejak awal, Entah kenapa rasanya sangat sakit saat melihat Nayeon menangis seperti itu.

Jeongyeon membuka pintunya dan menghampiri tempat tidur Nayeon "Nayeon unnie"panggil Jeongyeon tapi tidak di dengar oleh Nayeon.

Ia ikut masuk kedalam selimut Nayeon dan memeluk Nayeon sedang menangis.

"menangis lah sekuat nya, Jika bisa menghilangkan rasa sakit yang kamu dapatkan"

Nayeon pun memeluk erat Jeongyeon sambil menangis membuat Jeongyeon semakin tidak tega pada Nayeon, rasanya ia ingin menghampiri orang yang berani menyakiti Nayeon.

"Lain kali jika mau jatuh cinta dengan seseorang, maka cari tahu dahulu di balik semua perlakuan manisnya dan lihat lah apakah dia tulus atau hanya mempermainkan mu"perkataan Jeongyeon membuat Nayeon melihatnya.

"Wae? Kenapa melihat ku?" Jeongyeon salah tingkah tapi Nayeon masih melihat mata indah Jeongyeon tanpa berkedip

"apakah kau masih mencintai ku?"

"tentu saja masih, mau kamu mencintai orang lain atau kamu gimana pun aku akan tetap mencintai mu jika bisa sampai akhir hidup ku"

"Mengapa kamu menyukai wanita seperti ku? Padahal di luar sana masih banyak yang lebih cantik dari ku dan tertarik pada mu?"

"unnie, kita sudah lama berteman dan kita selalu bersama kemana pun itu.  kamu adalah orang satu satu nya yang ingin ku lindungi sepanjang hidup ku, Tingkah unnie ceroboh membuat ku ingin menjaga unnie"

"Kenapa tidak Jihyo?"

"Jihyo adalah orang yang kuat selama ini ku kenal tapi di balik itu aku tau dia adalah orang yang lemah, tapi dia sudah banyak sekali orang melindungi nya dan bahkan ia sudah menghadapi semuanya"

"Berikan aku trik untuk membalas cinta tulus mu?"

"unnie tidak perlu membalas perasaan ku, Aku tidak mau unnie membalas perasaan ku karna kasian pada ku"

| L.O.V.E | 1 & 2 {✓}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang