Quality Time

3.6K 323 26
                                    

"Kamu kenapa sih yang????" Tanya Soobin kesal saat Yeonjun hanya menatapnya sambil menahan tawa.

"Gapapa hehe, kamu ganteng banget Biiin" satu kecupan mendarat mulus di bibir Soobin.

"Tapi kenapa muka kamu kek nahan ketawa gitu sih??? Ada yang salah ya sama mukaku???" Tanya Soobin sambil meraba wajahnya, Yeonjun mengangguk.

"Apa yang????".

"Gantengmu kelewatan Bin, haha" dan satu kecupan mendarat lagi di bibir Soobin.

"Dih!!! Minta banget ya kamu digagahin!!!" Soobin segera memeluk erat tubuh Yeonjun, menutupi tubuh keduanya dengan selimut.

"BINNN!!!! LEPAS IH!! GABISA GERAK AKU!!!!" Teriak Yeonjun sambil meronta.

"Salah sendiri, pagi-pagi udah bikin kesel aja!" Soobin melonggarkan pelukannya, sebelah tangannya bergerak menyingkap kaos putih yang sedang ia pakai, lalu memasukkan kepala Yeonjun ke dalam kaosnya, kemudia kembali memeluknya erat.

"BIINNNN!!! AKU GA BISA NAPAS!!! DI SINI PENGAP TAU!!!" Teriak Yeonjun sambil memukuli Soobin, tapi teriakannya teredam oleh dada Soobin.

"Rasain nih yang, cium ABS ku dong, baru aku lepasin".

"GAMAU IH!!!! BIIIIN!!!!!" Akhirnya Soobin mengeluarkan kepala Yeonjun dari dalam kaosnya, ia terkikik saat melihat wajah istrinya yang sudah merah.

"Kamu jahat ihhh!!! Kamu mau bunuh aku????" Sungut Yeonjun sambil memukul dada Soobin cukup keras.

"Enggak yang, aku mana sanggup bunuh kamu, tapi kalo buat gagahin kamu seharian sanggup dong" sontak satu tempelengan keras mendarat di kepala Soobin.

"Bin, aku ini istrimu ya!! Bukan sugar baby atau slave mu!! Kenapa bahasanya gagahin gitu sih?? Sumpah, kek pedofil tau gak!".

"Iya iya sayang, kalo buat gempur kamu seharian mah aku sanggup banget dong" ujar Soobin sambil memeluk Yeonjun, lalu mendaratkan kecupan di keningnya.

"Tau ah!! Males sama kamu!!!" Yeonjun menjauh dari Soobin, ia memutar posisi tidurnya, kedua kakinya ia sandarkan pada kepala ranjang. Membuat kaki jenjangnya yang hanya terbalut celana pendek terekspos.

"YA AMPUN SAYANG!!!!! KAMU LAGI NGEGODA AKU YA??? NGAPAIN NGANGKANG GITU??? Padahal kita baru aja selesai main sama mandi" Teriak Soobin sambil beringsut mendekati Yeonjun.

"Apasih Bin!! Bacot deh!!!" Yeonjun mendorong wajah Soobin di atasnya. Soobin segera menarik tubuh Yeonjun, membawanya ke dalam pangkuannya.

Soobin terkikik saat melihat Yeonjun yang sedang pura-pura tidur.

"Cepet amat buk tidurnya" goda Soobin sambil meniup-niup wajah Yeonjun. Tangannya bergerak menyingkap kaos putih yang di pakai Yeonjun, dan istrinya itu masih tetap berpura-pura tidur.

Kini kaos Yeonjun sudah sepenuhnya terlepas, Soobin menegakkan tubuh Yeonjun yang bersandar pada dadanya. Muncul ide jahil di dalam pikirannya, matanya mengerling nakal saat melihat nipple pink kecoklatan Yeonjun yang masih membengkak karena perbuatannya tadi.

Dengan perlahan Soobin mendekatkan bibirnya pada nipple Yeonjun.

"Binhhh!!!! Masih sakit tau!!!!!" Tubuh Yeonjun menggelinjang saat Soobin tiba-tiba menjilat dan menghisap kuat nipplenya.

"Hahaha!!! Makanya gausah pura-pura tidur yang" Soobin menggesekkan hidungnya dengan hidung Yeonjun, lalu menjatuhkan tubuh keduanya ke ranjang.

"Dingin Biiiin" rengek Yeonjun sambil mencari posisi ternyaman dalam pelukan Soobin.

"Oh iya, sayangku kan lagi gapake baju ya" Soobin segera menarik selimut untuk menutupi tubuhnya juga Yeonjun.

"Yang...?".

Keluarga Bapak Soobin | Completed ✔Where stories live. Discover now