Jogging

2.6K 297 66
                                    

"KAKAK!!!!! ADEKK!!!!! NINGNING!!!!!! AYO BANGUN PANGERAN-PANGERAN!!!! HARI MINGGU BUKAN BUAT MALES-MALESAN LOH YA!!!!!" Teriak Soobin.

"AYO AYO BANGUN!!!!" Teriak Soobin dari lantai bawah, ia sudah siap dengan sepatu dan pakaian olahraganya. Di sampingnya, Yeonjun masih dengan muka bantalnya, memeluk bantal sofa, matanya terpejam.

"Yang, kok anak-anak belom ada yang turun sih??? Yang??? Loh kok kamu malah tidur sih???" Soobin menggoyang-goyangkan lengan kecil istrinya, membuatnya terjaga kembali.

"Masih tidur kali Bin, lagian ini masih jam 4 pagi tau, aku juga masih ngantuk" Yeonjun merebahkan tubuhnya di sofa, masih senantiasa memeluk bantal, bahkan ia melepas jaketnya, ia gunakan untuk menyelimuti kakinya yang hanya terbalut celana pendek.

"Lah, kok malah tidur sih??? Ga asik kamu yang, di ajak jogging malah tidur" Soobin berdecak, lalu bergegas ke kamar anak-anaknya.















Cklek!!!







Soobin berkacak pinggang saat memasuki kamar anak tengahnya, ia masih terlelap dalam pelukan sang Kakak, Beomgyu.

"Bagus ya, Papi teriakin dari tadi, kalian malah enak-enakan kelonan kaya gini, liat dong pengorbanan Papi kalian ini, rela gak kelonan sama Mami kalian cuman buat jogging bareng, biar badannya sehat!!".

"Heh!!! Kakak!!!! Adek!!! Bangun!!! Ayo kita olahraga!!!" Soobin menyibak selimut yang menutupi tubuh keduanya, lalu menggoyang-goyangkan badan mereka.

"Heh!! Kakak!!! Adek!!! Ayo bangun!! Kita jogging bareng!!!".

"Papii masih ngantuk tau! Papi aja yang jogging, Kakak gak ikut".

"Heh, kamu tuh diajakin hidup sehat malah gamau".

"Males Pih, dingin, mau kelonan sama adek aja".

"Dek!!! Anak Papi yang paling cantik, ayo bangun sayang... kita olahraga ya" Taehyun tak menjawab, ia masih terlelap.

"Ya ampun, punya anak mukanya pada bagus tapi kok gini amat" dengus Soobin, akhirnya ia memutuskan untuk membangunkan mereka secara paksa.

Soobin langsung menarik tangan Beomgyu, membuatnya langsung terduduk, sementara sebelah tangannya ia gunakan untuk menggendong Taehyun di bahu, membawa keduanya ke kamar mandi.

"Ayo Kak!!!" Soobin menarik tangan Beomgyu, membawanya ke kamar mandi.

"Nah, cepetan cuci muka sama gosok gigi ya, Papi tunggu di bawah" ujar Soobin setelah mendudukkan Taehyun di kloset, Beomgyu hanya mengangguk dengan mata yang masih sulit untuk di buka.

"Nah, sekarang tinggal si Ningning" ujar Soobin lalu bergegas ke kamar anak bungsunya.













Cklek....











"Ning...... kamu di mana????" Panggil Soobin saat tak menemukan Hueningkai di kamarnya.

"Ningning di kamar mandi Pihh, boker, sembelit, sakit!!!" Teriaknya dari dalam kamar mandi.

"Habis ini kita jogging ya, cepetan turun!!!!".

"Iya Pih bentar, masih di ujung ini".

"Iya iya, ya udah terusin dulu sana, tapi cepetan".

"Siap bapake!!!".
















Soobin kembali ke ruang tengah, sudah ada Beomgyu dan Taehyun di sana, tentu saja dengan mata yang masih terpejam. Ia duduk di samping Yeonjun, istrinya itu masih terlelap.

Keluarga Bapak Soobin | Completed ✔Où les histoires vivent. Découvrez maintenant