PERKENALAN TOKOH

3.1K 48 0
                                    

Vermateen Bramasta Khan.
Dia adalah seorang pangeran yang berasal dari negeri rumah perdamian. Di kerajaan ini pun mayoritas menggunakan bahasa melayu. Ia seorang yang mempunyai otak yang cermelang, bahkan ia sudah lulus menjadi master di salah satu universitas yang elit. Vermateen, atau sering disebut juga dengan pangeran Mateen adalah seseorang yang sudah pasti tampan, yang mempunyai perawakkan yang tegap, tinggi dan berotot. Mateen juga akan menjadi penerus ayah. Sri Brasta Khan. Raja Brasta atau Raja Khan,ingin pangeran Mateen lah akan menjadi penerusnya. Ia-maksudnya raja Brasta- sangat sayang kepada anak nya yang satu ini.

/////////////////////////

Dia Yovelansa Khotamul Ahkan.
Seorang perempuan yang di vonis dokter kalau ia tak bisa hamil. Yovela atau Vela adalah seseorang yang beruntung karena ia bisa mempunyai pengeran Mateen sebagai suami nya. Tapi kali ini takdir sedang menguji kesabarannya. Vela adalah perempuan dari kalangan biasa, orang tua nya pun jauh dari jangkauan nya. Vela adalah seseorang yang pekerja keras. Sebelum bertemu dengan pangeran Mateen. Vela bekerja sebagai kasir disalah satu mini market di daerah pemekaran, saat itu Vela sedang bertugas pada malam hari dan pangeran Mateen lah yang pengunjung terakhir. Vela pun kaget menglihat Angkatan Bersenjata didepan pintu mini market tersebut. Ia tak bodoh karena ia tau siapa yang dijaga oleh Angkatan Bersenjata itu.

Dari situlah awal mula bertemu nya pangeran Mateen dengan Yovelansa.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

HELLO

Ketemu lagi... kali ini aku pingin menceritakan tentang eum.. tau kan? Siapa lagi kalo bukan pangeran Mateen. Ups..Ini hanya kisah fiksi biasa, jangan dianggap serius. Okd kalo ada kata" salah nantinya dilain bab aku minta maaf ini murni dari inisiatif ku bukan apa apa misalkan suka baca kalo gak suka ya udah hehe..

Stay home karena wabah covid-19 masih merajalela

Jaga kesehatan

Assalamualaikum (:

FOR MY HUSBAND Onde histórias criam vida. Descubra agora