Part 20.

616 70 23
                                    

"Kajja" Chanyeol sampai di kelas Sana, ia melihat Sana yang masih sibuk dengan buku-bukunya.

"Eh? Chanyeol? Ada apa?" Sana terlihat bingung, tidak biasanya Chanyeol datang menghampirinya.

"Ibumu baru saja menelpon, dia menyuruhku untuk mengantarmu pulang. Katanya kau sedang tidak enak badan, apa itu benar?" Chanyeol terlihat khawatir dengan keadaan Sana.

"Ah sedikit, ini tidak se--" ucapan Sana terhenti saat Chanyeol menyentuh dahinya.

"Ini cukup hangat, kau tidak boleh pulang sendirian" Chanyeol terlihat sangat khawatir setrlah menyentuh dahi Sana.

Sana tersenyum kemudian mengangguk, ia menerima tawaran Chanyeol untuk mengantarnya pulang. Memang kondisi Sana sedang tidak baik saat ini, ia kelelahan karena berlatih dance untuk acara yang akan diadakan oleh sekolahnya. Alhasil Sana kurang tidur dan tidak cukup makan. Namun Chanyeol belum mengetahui penyebab sahabatnya itu terkena demam.

~Just Friend?~

Nayeon terlihat sedang kebingungan, ia seperti sedang mencari sesuatu.

"Chanyeol sudah keluar lebih dulu"

Nayeon langsung menoleh ke arah Kyungsoo saat mendengar perkataan pemuda itu. Ia cukup terkejut karena Kyungsoo mengetahui apa yang ia cari. Namun Nayeon mencoba mengabaikan hal itu, ia lebih penasaran tentang Chanyeol saat ini.

"Dia pergi ke mana?"

Kyungsoo mengedikkan bahunya, "mungkin ada sesuatu yang penting" pandangan Kyungsoo masih fokus pada buku-bukunya.

Nayeon mengerti, ia langsung berlari keluar untuk menemui Chanyeol. Chanyeol sudah berjanji untuk mengantarnya pulang, maka ia tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini. Selama ini Chanyeol sudah cukup sibuk di klub basketnya, kekasihnya itu jadi sangat jarang meluangkan waktu untuknya. Setidaknya hari ini mereka bisa bersama. Meskipun hati Nayeon masih memilih Kyungsoo, namun ia tetap menyukai Chanyeol dan tidak ingin kehilangan pemuda itu. Ya, egois memang, namun ia pun tak mengerti mengapa hal ini bisa terjadi padanya.

Langkah Nayeon berhenti saat matanya menangkap seseorang yang ia cari. Itu Chanyeol, dia tidak sendirian, ia bersama seorang gadis yang juga Nayeon kenal. Itu Sana, sahabatnya dulu. Ia tidak tau mengapa Chanyeol bisa bersama Sana, dan apa yang terjadi di antara keduanya. Namun ini...

'Tuk'

Lamunan Nayeon buyar karena pukulan pelan di belakang kepalanya. Ia menoleh, menemukan Kyungsoo yang menatapnya dengan wajah datar.

"Pulang denganku"

"Eh?"

~Just Friend?~

Kyungsoo menghentikan mobilnya tepat di depan rumah Nayeon. Pemuda itu melirik Nayeon, namun tak ada respon. Kyungsoo menghela nafasnya, tangannya tergerak untuk menarik pipi Nayeon.

"Akh!" Nayeon langsung menutupi pipinya yang terasa panas karena cubitan Kyungsoo.

"Kita sudah sampai. Apa kau ingin terus di mobilku?" Kyungsoo menatap Nayeon dengan tatapan seperti biasa, tanpa ekspresi.

"Tunggu sebentar" Nayeon kembali menatap lurus, pikirannya kini dipenuhi banyak pertanyaan tentang apa yang baru saja ia lihat.

Just Friend?✔Where stories live. Discover now