Promosi.

371 26 2
                                    

Halo guys, author mau promosiin karya author! Jadi author ada akun lain, di akun itu author buat cerita khusus Do Kyungsoo yeyyy🥳

Mau cerita dikit hehe.

Jadi dulu author punya akun(rahasia) sebelum ini. Author sebelum jadi author romance kayak sekarang, author ini suka nulis cerita sad ending or broken home. Mungkin author udah pernah cerita ini sih, hehe.

Kemarin author buka akun lama author dan ternyata banyak cerita sad yang sudah author rancang mau dipublish tapi gak jadi sejak kenal Nayeon dan Kyungsoo🤧

Nah author mau kembali kayak dulu, buat cerita sedih. Jadi author udah publish satu cerita di akun sweetice_bear. Di sana khusus cerita Do Kyungsoo dan cerita sedih. Mungkin gak sedih-sedih banget sih, tapi mayan lah(author mau baperan sama cerita sedih)🤣. Masih prolog sih, jadi kalau gak mau mampir gak papa kok. Tapi siapa tau ada yang tertarik silahkan mampir.

Tapi tenang guys, jiwa bucin author gak bakal hilang cuma karena nulis cerita sedih lagi🙂🤣

Ini dia detail ceritanya🤗

Judul cerita : Smile On My Face

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Judul cerita : Smile On My Face

Deskripsi : "Kalau Dyo senyum, mama pasti bakal ikut senyum di manapun mama berada. Jadi Dyo gak boleh sedih dan ngeluh, senyum adalah obat dari rasa sakit di hati"

Sejak saat itu Dyo terus tersenyum dan berharap luka di hatinya perlahan menghilang.

Genre : Sad, Hurt, Angst, Broken home.

Link : https://my.w.tt/OAkOlh1ll6

Mampir yuk yang suka sama cerita kayak gini😙 tapi kalau gak suka author gak mau maksa ih,kan author sayang kalian😉🤗

Just Friend?✔Where stories live. Discover now