Am I Wrong -20- 2gether

499 29 6
                                    

BAGIAN DUA PULUH

My Playlist - Sweeter By Jess Penner
___________________

Vero membuka matanya, menatap kearah kanan kirinya. kepalanya sangat pusing sehingga ia bahkan tidak mengenali dimana tempat ia berada sekarang. matanya teralih menatap ke arah jam yang berada di dinding

"sembilan kurang delapan" ucapnya setelah itu ia melihat ke arah kanan kiri. mencoba untuk menyadari tempatnya berada sekarang. dengan perlahan ia berjalan menuju pintu kamar itu untuk keluar "shit"

"morning Sir" sapa Andra tepat di depan wajah Vero "maaf saya telat memberikan baju untuk anda"

kening Vero mengkerut tidak mengerti apa yang dimaksud Andra "Baju? ba- fuck!" Vero segera menutup pintu itu kembali sadar ia hanya memakai boxer miliknya. sialan, mengapa ia tidak sadar ia hampir bertelanjang di Mansion Thomas dan lagi siapa yang membuka bajunya!

"Saya akan taruh bajunya di depan sir" ucap Andra sambil menaruh sebuah tote bag berisikan baju yang Vanya berikan untuk Vero. ia harus melaporkan kepada Nona nya jika tuan Vero sudah bangun "anda di tunggu Ms.Thomas di ruang makan"

baru saja Andra akan beranjak dari tempatnya, ia mendengarkan suara diujung lorong dengan cepat ia pun mendekati asal suara itu dan menemukan Vanya yang sedang terkekeh geli

"seperti yang anda sudah liat, Mr.Cassanovas sudah terban-"

"aku tidak melihatnya!" Vanya terkejut dengan keberadaan Andra membuat pipinya seketika memerah. Vanya berdeham sebentar membersihkan tenggorokannya "bagian kolam sudah kau tutupi dengan kaca? jangan lupa aku ingin disetiap sudut ada mawar merah"

Andra membuka map yang sedari di dia pegang ke arah Vanya, Vanya pun mengambil map itu dan membaca sambil membawanya ke arah meja makan "sesuai yang anda pinta, saya mendapatkan beberapa design dari Mr.Gardian. beberapa tema grunge-"

"C'mon Mr.Steel aku menggunakan grunge hanya sebagai tanda hati ku sedih, kau tidak mungkin kan membuat tema grunge di hari spesial ku?"

"bukannya anda yang memintanya waktu itu?" Vanya terdiam sendiri mengingat ingat apa yang membuatnya mau sampai bertema grunge di hari spesialnya

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

"bukannya anda yang memintanya waktu itu?" Vanya terdiam sendiri mengingat ingat apa yang membuatnya mau sampai bertema grunge di hari spesialnya

"Ah, aku asal bicara di saat Mama dan Daddy berpisah" jawab Vanya, ia berpikir sebentar untuk dekorasi pestanya "aku ingin bertema pastel, berikan contoh beberapa tema pastel pada ku"

"baik" baru saja Vanya akan memakan sarapannya namun ia terhenti merasakan Andra yang tidak bergerak dari tempatnya "sepertinya Ms.Thomas tidak akan begitu senang jika ada laki laki selain Mr.Dendalls"

Am I Wrong? [END]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora