32 ㅡ I Miss U

914 138 37
                                    

Maaf ya baru up sekarang
Kelupaan huhuㅠㅜ
Yodah happy reading semua~

Musik mengalun indah di tengah ballroom menandakan sesi dansa telah dimulai, banyak pasangan yang mulai bergerak ketengah, mengisi tempat dansa itu dengan gerakan yang begitu indah. Min Yoongi yang menatap itu ikut tersenyum, mengingat Hyejin adalah tipe gadis yang selalu menghindari sesi dansa, gerakannya yang kadang kaku membuatnya selalu enggan tiap kali Yoongi memintanya untuk berdansa bersama.

"Ayo kita bergabung."

Yoongi menoleh kesamping kanannya. Dilihatnya sosok Han Sunhee yang tengah tersenyum dengan begitu manis. Sebenarnya ia enggan, tapi ia tidak tega menolak tawaran gadis itu.

Itu sebabnya Yoongi segera menjulurkan tangannya kearah Sunhee dan gadis itu dengan senang hati menerima uluran tangan Yoongi. Keduanya mulai bergabung ketengah lantai dansa, bergerak mengikuti irama dengan sebelah tangan Yoongi yang berada di pinggang Sunhee sementara tangan yang lainnya menggenggam erat tangan gadis itu.

"Kau sering berdansa dengan Hyejin?" Tanya Sunhee sambil mengalungkan kedua tangan dileher Yoongi, kepalanya mendongak untuk menatap pria tampan tersebut. Sementara Yoongi masih melingkarkan tangannya di pinggang Sunhee.

"Hyejin tidak bisa berdansa, dia selalu menghindari sesi dansa." Seutas senyum terulas di wajah tampan Yoongi. Rasanya ia benar-benar merindukan Hyejin. Empat hari di Jepang, belum seharipun ia memberi kabar pada gadis itu. Bukan tidak ingin, hanya saja kesibukannya benar-benar ekstra dan Yoongi berencana menghubungi gadis itu setelah pesta ini selesai.

"Kenapa kau menyukai gadis seperti Hyejin?"

Mata Yoongi seketika menoleh kearah Sunhee. Dilihatnya gadis itu dengan pandangan tak mengerti.

"Kau bahkan bisa mendapatkan gadis yang lebih baik dari Hyejin. Sekedar informasi, aku menyukaimu Min Yoongi."

Tubuh Yoongi berhenti. Kedua tangannya langsung bergerak mendorong tubuh Sunhee hingga gadis itu melepaskan rangkulan tangannya di leher Yoongi.

"Kau menyukaiku?"

Sunhee mengangguk penuh percaya diri. Gadis itu melangkah mendekat sementara Yoongi melangkah mundur. Pria itu mulai merasa adanya sesuatu yang tidak beres disini.

"Ya, aku memang menyukaimu dan aku telah mengatakan hal itu pada Hyejin. Oh, aku juga mengatakan jika aku akan merebutmu darinya."

"Kau gila Han Sunhee?" Umpat Yoongi dengan ekspresi kesal. Kedua tangannya terkepal. "Jadi itu sebabnya Hyejin memukulmu?"

"Dia itu gadis tidak tau aturan. Sadarlah, aku lebih baik dari gadis itu!"

Cukup, Yoongi benar-benar muak mendengar ucapan Sunhee. Ia tak bisa terima jika gadis itu terus menjelek-jelekan kekasihnya. Baginya hanya Hyejin yang terbaik, tak peduli bagaimana sikap manja dan bar-bar yang dimilikinya.

"Berhenti menghina kekasihku. Atas dasar apa kau berani menghujatnya? Kau mengenalnya? Berapa lama? Asal kau tahu, kekasihku jauh lebih baik dari wanita murahan sepertimu!"

"Murahan kau bilang?" Ulang Sunhee tak terima. Gadis itu tak menyangka jika Yoongi akan berucap kasar seperti itu.

"Lihat pakaianmu. Kau benar-benar tak terduga Han Sunhee, dan terimakasih telah bekerja sama denganku. Sepulang dari tugas ini, kau harus segera mencari produser lain. Kita batalkan proyeknya!"

Yoongi segera membalikkan badan dan pergi meninggalkan Sunhee di tengah kerumunan orang yang sedang asik berdansa. Gadis itu membelalakan mata tak percaya, sementara kedua tangannya terkepal sempurna.

Something Sweet • MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang