37 ㅡ Today, Yesterday, Tomorow and Ever

1.2K 150 23
                                    


Wedding's Party.

Suasana di Ballroom Luxor Hotel begitu ramai. Ada sekitar 1000 tamu undangan yang hadir di acara malam ini. Hyejin bahkan sempat merasa pusing melihat banyaknya tamu undangan, ia tak bisa membayangkan bagaimana rasanya menjadi Ahra yang harus berdiri dengan hells dan tersenyum pada setiap tamu di depan sana.

Ohh! Rasanya pasti sangat melelahkan.

Hyejin kembali merapihkan gaun yang dia kenakan, gadis itu baru saja kembali dari toilet. Kakinya mulai melangkah menuju tempatnya, mungkin karena tamu yang hadir terlalu banyak hingga Hyejin kesulitan mencari teman atau paling tidak orang yang dikenal. Sejak tadi ia duduk bersama Yoongi dan beberapa rekan bisnis pria itu. Bukan hal yang membosankan memang tapi tetap saja rasanya masih canggung.

"Hye!"

Kepala Hyejin seketika memutar menuju sumber suara, detik itu senyum manisnya terbit saat melihat Jaeyoung yang tengah melambaikan tangan ke arahnya. Dengan senang hati Hyejin segera bergerak mendekat dan ikut bergabung dengan rombongan tersebut.

"Ya Tuhan! Kalian semua disini?" Seru Hyejin saat tahu bahwa rombongan itu adalah rombongan orang-orang yang dikenalinya. Disana ada Namjoon, Hoseok, Taehyung, juga ada satu orang yang masih asing dimata Hyejin, kemudian Fany yang tak lain adalah kekasih Hoseok dan yang terakhir adalah Jungkook.

"Kau darimana saja?" Tanya Taehyung saat Hyejin telah duduk manis di samping Jungkook. Hyejin hanya tersenyum bocah, memamerkan deretan giginya yang rapih.

"Percayalah, senyummu itu terlihat mengerikan." kali ini semua orang yang ada di sekitar meja itu terkekeh mendengar ucapan Hoseok. Hal itu membuat Hyejin mendengus sebal ke arahnya, sembari meleyapkan senyum manis dari wajahnya.

"Aku baru dari toilet." Jawabnya singkat. Senyumnya masih terpancar di wajah cantiknya. Senyum manis yang membuat siapapun merasa terpesona karenannya.

"Jadi apa dia kekasih Min Yoongi?"

Semua orang yang berada di meja tersebut langsung menoleh ke seseorang yang wajahnya masih terlihat asing dimata Hyejin. Pria tampan dengan garis rahang yang tajam, jika dilihat dari posturnya, bisa dipastikan pria itu memiliki tubuh yang kekar, walaupun tidak terlalu tinggi.

"Ah baiklah, mari aku kenalkan," Taehyung mulai angkat bicara. "Hye kenalkan, ini Park Jimin, sahabat Yoongi dari Jepang. Dan Jim, ini Choi Hyejin kekasih Yoongi."

Hyejin terseyum kemudian mengulurkan tangannya kearah pria bernama Jimin tersebut.

Kali ini pandangan Hyejin teralih ke arah pria yang duduk di sampingnya. Pria 'standar' yang memiliki karisma mengangumkan.

Oh jangan fikirkan hal macam-macam Hye.

"Hay, lama tidak bertemu." Seru Hyejin sambil melirik ke arah Jungkook. Pria itu tengah sibuk menikmati makanan ringan menoleh kemudian tersenyum.

"Kenapa? Kau merindukanku?"

Senyum Hyejin langsung pudar digantikan dengan sebuah decakan sebal. Jungkook terkekeh kemudian mengusap pelan rambut Hyejin.

"YA! Jangan mulai!" Omel Jaeyoung yang cukup gemas melihat tingkah Hyejin dan Jungkook.

Apa mereka berdua sudah gila? Tindakan itu bisa memancaing kemarahan Yoongi jika pria itu melihatnya.

"Kau pindah kesini." Sambung Jaeyoung sambil menunjuk sebuah kursi yang ada di sampingnya.

Hyejin tak menjawab, gadis itu hanya menurut kemudian bangkit dari tempatnya. Namun belum sempat ia bergerak, mendadak ia teringat sesuatu hingga membuatnya diam beberapa saat sebelum akhirnya menatap satu persatu orang yang ada di hadapannya.

Something Sweet • MYGWo Geschichten leben. Entdecke jetzt