3

554 109 20
                                    

Dimohon untuk
bijak dalam berkomentar

Dimohon untukbijak dalam berkomentar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

└> @A is typing... ❜
. . . 💌 : New message¡

╰┄┄┄┄┄┄┄┄┐

Udah masuk bulan Juni.

Aku udah sering banget suicidal thought tapi engga pernah seserius ini sebelumnya. Dulu cuma pengen mati aja pokonya muak sama semuanya, tapi kali ini beda awal tahun ini aku kepikiran suicide yang lebih serius.

Mungkin masih ada sedikit alasan sederhana aku harus survive tapi sayang alasan itu dikalahin sama banyak alasan aku untuk suicide. Aku udah banyak baca tulisan yang bisa bikin aku untuk lanjut hidup termasuk dibook disorder-chapter 4.1 tapi pas aku baca pas lagi down itu ga mempan sama sekali.

Sore, tanggal 12 Juni 2020, di sekolah. Aku mutusin ini udah lama banget sebelum anak smp yg suicide trending ditwitter, sebelum covid-19 muncul juga di indo, jadi emang udah seserius itu.

Setiap hari selalu kepikiran tanggal 12 juni. 20 mei ultah aku ada yg doain panjang umur, aku cuma senyum aja sambil mikir 'lebih baik dia doain aku untuk terus bahagia dibandingkan panjang umur'.

Tapi tau kan kondisi sekarang lagi gimana, sekolahan tutup aku juga ga ada alasan untuk keluar rumah, waktu lebaran tanggal 24 kemarin juga nenek aku bilang aku punya utang aku harus bayar utang aku, aku jadi kepikiran.

Apa ini artinya aku engga boleh suicide? tapi aku udah serius aku juga udah mikirin ini tiap hari, aku udah cape banget. Kalo diundur rasanya aku engga bisa karena itu ga sesuai sama yang aku rencanain. Aku sendiri pantang ingkar janji sama diri sendiri.

Aku engga tau apa yang terjadi tanggal 12 juni sampai setelahnya, mungkin banget aku survive tapi dengan rasa sakit yang lebih dari yang sekarang.

Maaf ini sekedar cerita dariku aja, engga ada juga pelajaran yang bisa diambil. Makasih sebelumnya.

 Makasih sebelumnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hai @A !

Terimakasih sudah berani menuangkan ceritanya di sini. Percayalah, kamu orang yang hebat! Semangat selalu!♡

Untuk kamu, @A.
Jangan lupa untuk cek komentar di halaman curhatanmu ini, karena akan ada banyak tanggapan positif dari teman-teman yang sama luar biasanya dengan dirimu.

Terimakasih.


( with love, disordark- )

DARKEST SECRETSWhere stories live. Discover now