15

260 53 12
                                    

Dimohon untuk bijak
dalam berkomentar

Dimohon untuk bijakdalam berkomentar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

└> @P is typing... ❜
. . . 💌 : New message¡
╰┄┄┄┄┄┄┄┄┐

Bingung mau jelasin nya gimana. Singkat cerita, pas gue kelas satu smp. Gue sempet kena bully verbal dari temen-temen sekelas gue. Karna dulu gue orang nya agak, ansos, pendiem, freak atau aneh gitu. Jadi gue jadi sasaran empuk buat di bully.

Terlepas dari kelas satu smp, naik lah gue kek kelas dua. Di kelas dua gue lebih terbuka walaupun sedikit, tapi adalah yang mau temenan sama gue.

Nah di kelas dua ini lah, tangan gue mulai nakal. Mulai sering curi-curi barang misalkan, Botol minum, pensil, penghapus, apapun itu yang menurut gue bagus.

Bapak gue sempet bilang, "Ini barang yang ada di kamar kamu, punya siapa aja?"

Gue jawab, "Punya aku, aku yang beli."

Gue bohong ke orangtua gue. Di kelas dua ini, cukup jadi awal kacau hidup gue. Gue suka telat, tugas gak pernah di kumpulin dan gue jadi anak yang pemales. Parah.

Gue semenjak libur kenaikan kelas, kamar gue jadi acak-acak kayak kapal pecah. Baju berserakan lah, bekas gunting-gunting baju lah, buku pelajaran gue, makanan yang tumpah, minuman tumpah, kamar yang awal nya keliatan luas jadi lebih sempit.

Dan gue gak bohong, gue punya lemari gede tiga pintu, dua lemari. Di paling pojok atau lemari ke satu itu, di atas lemari nya gue taro semua barang-barang yang gak orangtua dan abang gue boleh tau. Mulai dari buku, sampah-sampah bekas guntingan, barang punya temen dan semacam nya. Kalo lemari itu pengen di cek, rasa nya deg-degan parah.

Kita lanjut langsung ke kelas tiga, karena di kelas dua gue gak terlalu inget kronologis nya.

Di kelas tiga, mulai deh muncul sifat-sifat jutek gue, gue mulai main sama cowo aja, suka ngomong kasar, punya temen cewe tapi cuman dikit. Dulu gue semper adek-kakak sama sahabat gue, ada tiga. Sebut aja 'A' - 'Gue' - 'A'. Nama sahabat gue dari A semua.

Pas kita udah mau lulus dari kelas tiga, atau lepas dari yang nama nya 'smp' kita sempet tengkar, karna salah satu dari kita main nya gak bareng cuman main berdua doang. Akhirnya kita putus, terus sisa lah yang satu nya. Gue, sahabat gue, sama mantan sahabat gue, satu sekolah lagi. Tapi tenang, kita masih sering ngobrol bareng.

Disini, kelas tiga. Gue mulai depresi, atau lebih tepat nya udah depresi dari kelas satu smp. Sahabat gue sama gue kan beda kelas, dia ternyata sering main sama si 'L' Nah si 'L' ini fitnah tentang jelek nya gue ke, sahabat gue. alhasil, sahabat gue percaya, dan jauhin gue.

Ada lagi, gue sempat masuk ke salah satu tempat les di Pamulang. Jadwal les gue tuh, Senin-Jumat. Gue setiap hari mampir terus ke supermarket buat jajan, tapi setan dari mana hasut gue buat jangan bayar belanjaan nya atau,

Nyuri. Lagi.

Dan itu beneran gue lakuin, sampe beberapa bulan gue lakuin terus. Pas di satu hari itu, gue hampir ketauan nyuri sama salah satu satpam disana. Fyi supermarket nya lumayan gede.

Dia nanya, "Beneran udah di balikin?" gue jawab, "udah pak."Gue dilepas lah, dia percaya.

Sehabis itu, gue gak pernah lagi dateng ke supermarket tersebut. Gue cuman lewat buat beli minuman di depan supermarket atau gak beli makanan.

Kalo sempet ngeliat satpam tersebut gue langsung bilang ke Ibu penjual nya, "Bu cepetan ya, udah mau masuk" karna gue takut.

Sampe beberapa hari, tangan gue udah gak kambuh lagi. Orangtua gue sempet curiga dan mereka nanya barang-barang yang gue punya darimana. Gue gelagapan, gue bingung mau jawab apa semua yang mereka tanya cuman gue jawab "Enggak, Iya, gak pernah, bukan aku!" Udah itu aja.

Sampe suatu hari, gue ketauan ayah gue. Gue di gebuk habis-habisan terus badan gue di cubit sama Ibu gue sampe memar.

Dan disitu, terakhir kali nya gue nyuri dan semacam nya. Gue gak mau ngelakuin itu lagi, gue gak mau sampe masuk rumah sakit gara-gara memar di tubuh gue.

Sekian dari gue, maaf juga kalo ini pendek, karna gue ngambil intinya aja dan juga gue gak terlalu inget kronologia nya. Makasih yang udah mau denger atau baca kisah kelam gue.


 Makasih yang udah mau denger atau baca kisah kelam gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai @P !

Terimakasih sudah berani menuangkan ceritanya di sini. Percayalah, kamu orang yang hebat! Semangat selalu!♡

Untuk kamu, @P.
Jangan lupa untuk cek komentar di halaman curhatanmu ini, karena akan ada banyak tanggapan positif dari teman-teman yang sama luar biasanya dengan dirimu.

( with love, disordark- )

DARKEST SECRETSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang