36

173 27 16
                                    

Dimohon bijak
dalam berkomentar

Dimohon bijakdalam berkomentar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

└> @A is typing... ❜
. . . 💌 : New message¡

╰┄┄┄┄┄┄┄┄┐

Hai, maaf ya ganggu waktunya. Aku cuma mau sharing aja. Umur aku 16 tahun, masih muda hehe. Aku bisa dibilang anak yg broken home, broken heart, broken mental. And yes, aku ini kaya udah rusak. Di umur 9 tahun, aku udh ngerasain rasa sakit yg paling sakit. Masalah pertama ku, muncul waktu umur aku 9 tahun. Dan ini, merembet sampai 8 tahun sekarang. Jujur aja, aku pernah mau nyoba nyoba bunuh diri waktu aku duduk di bangku SMP.

Kayak, semua masalah yg datang itu nggak ada habisnya. Demi tuhan, aku capek banget. Aku sering mikir 'kalau aku mati, aku gak perlu tuh ngerasain sakitnya hidup di dunia' something like that.

Tapi aku berpikir, gimana orang tua aku kalau aku beneran mati. Walaupun mereka sering berantem dirumah, tp ttp aja aku sayang lah sama mereka. Jadi, aku kayak mengurungkan niat aku dan ganti itu dengan self harm.

Aku di sekolah di rundung, dirumah banyak banget problem, terus aku punya masalah juga sama guru ku. Aku bener bener gapunya apa apa selain diri aku sendiri. Ya, setidaknya aku masih bisa hidup sampe sekarang.

Akhirnya aku masuk SMA. Aku pikir semuanya bakalan berjalan semestinya, baik baik aja, nggak ada masalah. Aku udh sering buang pkiran pkiran aku buat suicide itu, aku mau berubah.

Tapi ternyata, semakin aku besar gni, masalah yg aku hadapi semakin sulit. Mental aku tuh kaya di permainkan. Akhirnya aku jd pribadi yg sedikit freak, weirdo, something else like that. Aku punya emosi yg kurang stabil, tbh aku udh ngerasa kaya org yg sakit jiwa.

Aku sampe bingung, capek harus nangis terus tiap malem. Capek ngapa ngapain, dan akhirnya skrg skrg aku sering berpikir buat ngelakuin suicide lagi.

Kaya ada yang terus terusan ngomong "ayo, bunuh diri aja supaya kamu tenang" selalu ada suara suara kaya gitu. Aku terusik, jujur. Tapi itu ada benernya, aku lagi sakit sekarang, mental aku bner bner sakit.

Aku butuh pertolongan sebenernya, tapi masih belum dapet pertolongan apapun. Sekian, makasih ya.








Bagaimana tentang meninggalkan sepercik kalimat sebagai bentuk apresiasi terhadap pemilik rahasia?

Kalau iya, boleh, di sini ya.

Kalau iya, boleh, di sini ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai @A !

Terimakasih sudah berani menuangkan ceritanya di sini. Percayalah, kamu orang yang hebat! Semangat selalu!♡

Untuk kamu, @A.
Jangan lupa untuk cek komentar di halaman curhatanmu ini, karena akan ada banyak tanggapan positif dari teman-teman yang sama luar biasanya dengan dirimu.

( with love, disordark- )

DARKEST SECRETSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang