33

144 26 8
                                    

Dimohon bijak
dalam berkomentar

Dimohon bijakdalam berkomentar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

└> @Ch is typing... ❜
. . . 💌 : New message¡

╰┄┄┄┄┄┄┄┄┐

Mama aku jahat. Mama ga pernah bolehin aku melakukan hal yang aku suka. mama selalu merasa aku di jalan yang sesat. Mama itu kaku, mengharuskan aku menuruti apa yang dimau, padahal aku sama sekali ga suka. 

Aku benci mamaku sendiri. Pengin ga punya mama aja rasanya. Mama ga pernah percaya sama aku. Mama ga percaya karena akupernah bohong. Aku bohong demi kebahagiaanku sendiri, kalau aku ga begitu, aku hina. Makanya aku bohong sama mama. 

Suatu malam, ga lama ini, mama ngatain aku bullshit. Katanya, aku bohong kalau aku main hp karena sesuatu yang dibenci mama. Aku susah jelasinnya di sini, jadi kuputuskan ga usah jelasin secara detail. Padahal, aku beneran main hp buat belajar, gak buat main-main. Sakit rasanya, serius, ga guna selama ini punya mama. 

Mama selalu nuntut aku buat jadi anak baik dan lemah lembut. Tapi mama sendiri bukan orang baik dan lemah lembut. Omongan mama pedes, apalagi ke aku. Tapi, giliran aku ngomong pedes ke orang lain, aku dimarah.

Katanya, ga baik jadi orang kayak begitu. Padahalkan, aku belajar dari mama sendiri, dan aku melakukannya di bawah kesadaran. Yang maksudnya, aku merasa omonganku ga pedes, ga sarkas, ga sakit, tapi nyatanya kebalikannya. 

Susah banget hidup. Mama bilang, semua yang dia terapkan ke aku biar aku kuat, sukses, tau dunia ini kerasnya gimana, dan. Biar aku bahagia. Okelah, kita ga tau finalnya. Tapi ga gini juga. Sesek, aku ga dikasih keleluasaan untuk bahagia. Mau minggat. Ga mau kenal sama orang tua aku. Ga mau lahir aja rasanya.

Bagaimana tentang meninggalkan sepercik kalimat sebagai bentuk apresiasi terhadap pemilik rahasia?

Kalau iya, boleh, di sini ya.

Kalau iya, boleh, di sini ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai @Ch !

Terimakasih sudah berani menuangkan ceritanya di sini. Percayalah, kamu orang yang hebat! Semangat selalu!♡

Untuk kamu, @Ch.
Jangan lupa untuk cek komentar di halaman curhatanmu ini, karena akan ada banyak tanggapan positif dari teman-teman yang sama luar biasanya dengan dirimu.

( with love, disordark- )

DARKEST SECRETSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang