53

117 20 3
                                    

Dimohon bijak
dalam berkomentar

Dimohon bijakdalam berkomentar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

└> @Byy is typing... ❜
. . . 💌 : New message¡

╰┄┄┄┄┄┄┄┄┐

Entah kuharus memulainya darimana, mungkin bisa kuceritakan dari kejadian waktu itu.

Aku ngerasa baik-baik saja. Bermain hp walaupun seseorang telah menghina hobiku. Dan sosok yang lain dengan nyaman bermain bola. Menendang hingga membentur wajahku.

Ku tahu aku emosian, moodswing. Tapi untuk kali ini aku tidak tahu itu apa. Hanya duduk tersenyum terus mengambil napas. Yahh endingnya terlalu buruk. Aku menimbun adikku dengan bantal, selimut, guling , kasur lipat. Berusaha agar dia tidak bisa bernafas. Seseorang yang lain hanya berteriak.

Berusaha menggunakan psikologi terbalik padaku. "Bunuh saja dia!" Tentu saja itu tidak berfungsi. Aku justru merasa bahagia setelah melakukan hal itu. Beberapa menit selanjutnya aku tersenyum puas. Dan sekitar 15 menit kemudia baru aku sadar.

Siapa dia? Siapa yang membuat adikku hampit terbunuh. Aku menceritakannya pada temanku yang mengalami gangguan bipolar. Tentu saja setelah melihat bagaimana situasi dia. Karna kupikir hanya dia yang mengerti tentang mental.

Dia mengatakan bisa jadi ada kaitannya dengan kebiasaanku membaca/menonton halhal psychopath. Entahlah. Aku terlalu takut jika diriku memiliki keanehan itu. Oh iya .

Aku juga ketergantungan dengan cerita seperti itu. Selalu merasa puas dengan melihat orang lain tersakiti. Hanya jika moodku jatuh tapi.

Kumohon bagi kalian yang mengetahui gejla ini. Sharing denganku.

Bagaimana tentang meninggalkan sepercik kalimat sebagai bentuk apresiasi terhadap pemilik rahasia?

Kalau iya, boleh, di sini ya.

Kalau iya, boleh, di sini ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai @Byy !

Terimakasih sudah berani menuangkan ceritanya di sini. Percayalah, kamu orang yang hebat! Semangat selalu!♡

Untuk kamu, @Byy.
Jangan lupa untuk cek komentar di halaman curhatanmu ini, karena akan ada banyak tanggapan positif dari teman-teman yang sama luar biasanya dengan dirimu.

( with love, disordark- )

DARKEST SECRETSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang