40

160 24 15
                                    

Dimohon bijak
dalam berkomentar

Dimohon bijakdalam berkomentar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

└> @V is typing... ❜
. . . 💌 : New message¡

╰┄┄┄┄┄┄┄┄┐

Okey, gue bukan ga mau cerita hal ini ke orang orang terdekat. Tapi memang mereka gak bisa gue percaya untuk megang semua omongan.

Jadi, gue itu anak yang tumbuh dengan orang tua lengkap tapi ribut sana sini. Sedari kecil udah sering liat papa pukul mama, papa lempar tv ke mama, dan sebagainya.

Mama cerita ke gue dulu, katanya pas gue masih bayi. Papa waktu itu pergi ngebar, gak jelas dan ga tentu arah. Ninggalin empat anaknya termasuk gue tanpa uang sepser pun, bahkan sampe mama di kasih indomie sama tetangga karena memang mama suka nolong orang.

Bahkan dulu, rasanya buat beli susu kotak gue aja susah. Mama gak sanggup, gak mungkin ninggalin anaknya buat kerja. Keributan mama papa terus berlanjut sampe gue kelas enam sd.

Bukan klimaks, tapi sering papa nekat. Contohnya dulu papa pernah mau ledakin tabung gas buat bunuh satu isi rumah. Dan waktu gue kelas enam sd, gue liat dengan jelas papa bawa bawa piso. Itu serem, bahkan gue yang masih kelas 6sd bingung harus kaya gimana.

Koko adu emosi sama papa, dan berakhir berantem hebat. Koko yang ngelindungin mama, dan cece yang nenangin mereka.

Bukan itu aja kayaknya kesedihan hidup gue, bahkan gue di didik sampe hari ini sesuai dengan apa yang papa dan mama gue mau.

Iya mereka egois, entah itu untuk kebaikan gue atau engga. Mereka egois.

Gue les mandarin, gue di tuntut buat les mandarin, les bahasa inggris sampe les bimbel. Bahkan, gue ga bisa nyalurin hobi gue. Gue suka nulis, gue suka dance. Tapi pas gue minta dukungan untuk itu, mereka malah ngeremehin.

Gue bukan anak yang bisa diem kalo di gituin, ya gue anak pembangkang. Karena gue gak suka di suruh suruh dengan kemauan mereka. Gue di tuntut untuk dapet rangking satu di sekolah, gue di cekokin vitamin setiap harinya.

Karena jadwal gue yang padet gue sering telat makan dan berakhir kena mag akut. Sedih, pasti.

Gue bingung sebenarny gue hidup itu buat siapa? Ini ga boleh, itu g boleh. Bahkan rasanya gue kaya robot yang gak ada bedanya sama babu.

Gue butuh kebebasan, gue butuh dunia luar. Tapi gue ga bisa dapetin itu. Mag akut bukan mag sepele, bukan mag yang bisa hilang gitu aja kalo minuk promag. Di vonis mag akut itu mimpi buruk, gak boleh kecapean, gak boleh makan makanan pedes.

Dan bahkan gue search, ada orang yang meninggal karena mag itu.

Setelah keadaan gue membaik, gue tetep di push buat les dan les seperti biasanya. Gue sekolah sampe jam tiga, sehabis itu les inggris sampe jam enam dan lanjut les mandarin sampe jam delapan.

Setelah itu pulang, les bimbel privat sampai jam sebelas. Stelah itu gue baru tidur.

Yang mau gue bilang cuma "Ma, aku cape hidup kaya gini." Bahkan, kalo bisa. "Tuhan, aku gak suka begini." Gue cape. Plis, take me out from this hell.



Bagaimana tentang meninggalkan sepercik kalimat sebagai bentuk apresiasi terhadap pemilik rahasia?

Kalau iya, boleh, di sini ya.

Kalau iya, boleh, di sini ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai @V !

Terimakasih sudah berani menuangkan ceritanya di sini. Percayalah, kamu orang yang hebat! Semangat selalu!♡

Untuk kamu, @V.
Jangan lupa untuk cek komentar di halaman curhatanmu ini, karena akan ada banyak tanggapan positif dari teman-teman yang sama luar biasanya dengan dirimu.

( with love, disordark- )

DARKEST SECRETSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang