25

210 36 10
                                    

Dimohon bijak
dalam berkomentar

Dimohon bijakdalam berkomentar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

└> @c is typing... ❜
. . . 💌 : New message¡

╰┄┄┄┄┄┄┄┄┐

pernah ngerasa, gak bisa hidup tanpa teman?

kalau pernah, aku lagi ngalamin masa itu sekarang! hahaha sedikit dramatis kelihatannya, tapi emang adanya begini mau gimana lagi? jadi aku punya teman, ada empat dan itu pun teman di wattpad bukan teman rl.

fyi, aku di rl ga punya teman.. mau percaya atau engga terserah, teman aku di rl fake semua. next. mereka ber-empat udah aku anggap kaya keluarga kecil ku gitu, abis mereka mood booster banget. setiap orang aku kasih nama panggilan tersendiri, mulai dari kakak sampai adik. hahahaha ada ada aja.

aku sayang sama mereka! mereka yang buat aku setiap hari senyum, ketawa, dan semangat. kalau aku sedih, aku curhat ke mereka dan mereka balik juga ke aku ngasih solusi. maaf banget aku ulang lagi, aku sayang mereka ! 😭 walau kadang nyebelin -.- tapi gapapa sih, nyebelin mereka gemesin juga.

aku suka ♡∇♡ sampai suatu hari masalah datang, dan bikin kami pecah. aku sedih... banget. aku nangis sampai tengah malam, dan ga bisa tidur. aku kepikiran terus sama mereka, apa mereka bakal ninggalin aku ya? terus nanti siapa yang buat aku ketawa lagi? siapa yang buat aku bahagia? kalo aku sedih nanti yang jadi tempat curhat siapa? ..... pasti ga ada.

sekarang mereka semua ber-jarak dekatnya walaupun udah saling berbicara satu sama lain. aku ngerasa aneh. sedih, kehilangan juga. untuk kalian yang merasa cerita ini pernah ada di kalian, please.. balik kaya dulu lagi.

aku kangen.. aku capek nangis terus malam malam. aku gak bisa ceria tanpa kalian. ayo balik kaya dulu walau ada yang bikin kecewa, apa susahnya saling memaafkan? aku bener bener sayang kalian!

kalo setelah ini kalian ada chat aku lagi atau kirim pesan di grup, aku seneng banget! aku ngerasa kalian masih sayang aku juga. ya.. aku harap kita bisa kaya dulu

Bagaimana tentang meninggalkan sepercik kalimat sebagai bentuk apresiasi terhadap pemilik rahasia?

Kalau iya, boleh, di sini ya.


Hai @c !

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hai @c !

Terimakasih sudah berani menuangkan ceritanya di sini. Percayalah, kamu orang yang hebat! Semangat selalu!♡

Untuk kamu, @c.
Jangan lupa untuk cek komentar di halaman curhatanmu ini, karena akan ada banyak tanggapan positif dari teman-teman yang sama luar biasanya dengan dirimu.

( with love, disordark- )

DARKEST SECRETSWhere stories live. Discover now