54

87 20 7
                                    

Dimohon bijak
dalam berkomentar

Dimohon bijakdalam berkomentar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

└> @Els is typing... ❜
. . . 💌 : New message¡

╰┄┄┄┄┄┄┄┄┐

Pertama-tama saya ucapkan terima kasih karena dengan adanya projek ini saya bisa membagikan sesuatu yang mengganjal hati saya,tanpa takut akan dihakimi.

Saya—saya benci ayah saya. Saya enggak peduli untuk dicap durhaka karena menurut saya beliau pantas untuk dibenci. Beliau orang yang egois,berkali kali selingkuh tapi ibu saya selalu memaafkan beliau.

Ada saatnya beliau masuk penjara selama sekitar 3 bulan karena kasus kecil,satu satunya orang yang stay buat ayah saya ya ibu saya. Saat itu beliau janji buat nggak main perempuan lagi,tapi jelas omonggan beliau itu bullshit.

Puncak gilanya beliau pas sekitar 2 tahun belakangan ini, beliau selingkuh dengan orang yang satu kampung. Mulai sering main tangan pada ibu saya, sering ngomong kasar ke saya dan adik adik saya pas emosi, bahkan beliau udah ngehamilin dan kawin siri sama selingkuhannya.

Hal yang bikin saya benci sebenci bencinya sama beliau karena beliau udah jauhin adik adik saya dari saya dan ibu saya, pernah nggak ngakuin saya sebagai anaknya, dan masa bodoh sama biaya sekolah saya yang harusnya masih tanggung jawab beliau dan ngebiarin ibu saya banting tulang sendiri buat ngehidupin saya.

Saya pernah kepikiran buat bunuh diri tapi saya ngerasa ngga pantes,karena jelas yang paling terluka dan banyak berkorban itu ibu saya dan ibu saya bahkan ngga pernah putus asa buat ngehidupin saya, jadi saya ngerasa punya tanggung jawab besar buat balik ngebahagiain beliau.

Dan untuk ayah saya, tetap. Saya tetap benci sama beliau,mau beliau balik dan mau ngulang semua dari awal, menurut saya udah terlambat, udah basi menurut saya. Hati saya terlanjur udah ngangep beliau ngga ada dihidup saya.

Bagaimana tentang meninggalkan sepercik kalimat sebagai bentuk apresiasi terhadap pemilik rahasia?

Kalau iya, boleh, di sini ya.

Kalau iya, boleh, di sini ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hai @Els !

Terimakasih sudah berani menuangkan ceritanya di sini. Percayalah, kamu orang yang hebat! Semangat selalu!♡

Untuk kamu, @Els.
Jangan lupa untuk cek komentar di halaman curhatanmu ini, karena akan ada banyak tanggapan positif dari teman-teman yang sama luar biasanya dengan dirimu.

( with love, disordark- )

DARKEST SECRETSWhere stories live. Discover now