26

177 35 15
                                    

Dimohon bijak
dalam berkomentar

Dimohon bijakdalam berkomentar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

└> @kinci is typing... ❜
. . . 💌 : New message¡

╰┄┄┄┄┄┄┄┄┐

Saya pernah berada di titik terendah dalam hidup saya, dan dulu saya juga pecandu selfharm, saya juga hampir mengakhiri hidup saya sendiri. Namun gagal, mungkin karena Pencipta saya belum mengijikannya, setiap hari yang saya pikirkan hanya kapan saya mati. Namun itu semua dulu, sekarang saya sudah berhasil bangkit. 

Meskipun tidak mudah, untuk bangkit saya harus mulai menerima dan mencintai diri saya sendiri terlebih dahulu, dan itu adalah hal tersulit yang pernah saya lakukan. Namun di saat saya berpikir untuk menyerah lagi, tidak peduli seberapa sering pemikiran jelek saya itu muncul, saya selalu menang.

Alhamdulillah, saya memiliki teman luar biasa yang selalu mendukung saya. Yah walaupun mereka semua online, namun ketikan mereka lah yang membuat saya tersadar dan berhasil bangkit.

Jika kalian membaca ini dan merasa bahwa kalian adalah salah satu dari teman luar biasa yang saya ceritakan! Terima kasih buat semuanya! saya sayang kalian XD dan maaf mungkin ini semua bukanlah rahasia tergelap saya, saya hanya ingin berbagi bagaimana saya bisa bangkit.

Karena saya ingin kalian juga bisa bangkit, saya pernah berada di posisi kalian, pernah ingin mati, pernah merasa kotor atau penuh dosa, pernah dilecehkan, pernah ditinggalkan oleh orang yang paling saya sayangi, pernah trauma dan pernah ketakutan sampai rasanya ingin mati.

Tapi lihat sekarang? Saya berhasil bangkit! saya harap kalian bisa mengambil manfaat dari kisah saya <33


Bagaimana tentang meninggalkan sepercik kalimat sebagai bentuk apresiasi terhadap pemilik rahasia?

Kalau iya, boleh, di sini ya.

Kalau iya, boleh, di sini ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hai @kinci !

Terimakasih sudah berani menuangkan ceritanya di sini. Percayalah, kamu orang yang hebat! Semangat selalu!♡

Untuk kamu, @kinci.
Jangan lupa untuk cek komentar di halaman curhatanmu ini, karena akan ada banyak tanggapan positif dari teman-teman yang sama luar biasanya dengan dirimu.

( with love, disordark- )

DARKEST SECRETSWhere stories live. Discover now