31

134 24 11
                                    

Dimohon bijak
dalam berkomentar

Dimohon bijakdalam berkomentar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

└> @S is typing... ❜
. . . 💌 : New message¡

╰┄┄┄┄┄┄┄┄┐

Dia, dulu gak suka kalo aku bilang aku gemukan. Pipi ku jadi chubby. Dia gak suka kalo aku udah ngetik pake bahasa kasar yang menurut dia toxic, tapi aku udah mulai ga pernah make kata-kata toxic semenjak dia negur. 

Kalau dia lagi sedih dan butuh tempat curhat, Pasti nyuruh aku buat stay dengerin dia cerita dan kasih masukan. Tapi pas giliran aku butuh temen, Dia malah ga bales chat ku. Alesan nya, mau ikutan orang komplek kerja, mau istirahat, sakit kepala, sakit mata. 

Terus, aku pernah bilang ke dia kalo misalnya temenku ada yang di kasarin sama cowo nya. Dan dia cuma ketawa sambil bilang, "Mana mungkin aku gitu." Tapi sampai udah sering kelahi, aku minta udahan tapi dia maksa gamau. 

Waktu itu aku nolak minuman yang dia beli, di depan rumah aku teriak nahan tangan ku ditarik sama dia. Awalnya tarikan biasa sampe lengan kanan ku merah, terus dilepasin. Gak lama dia narik lengan ku lagi dua-dua nya. Sampai kecakar. Rasanya perih banget karena kuku dia panjang. Sampai berbekas beberapa hari dan jadi ke iteman, kayak bekas bintik gitu.

Aku mau bilang ke temen ku, Tapi kalau gitu sama aja aku buat buruk nama dia. Aku gak mau dia di cap cowo jahat. Tapi akhirnya udahan juga sih, Soalnya udah ngerasa toxic banget. Dan tapi, ini pengalaman banget buat aku karena dia ngasarin aku gak pake fisik itu tapi pake kalimat dia yang sebetulnya gak sadar itu bikin aku sakit hati.

Bagaimana tentang meninggalkan sepercik kalimat sebagai bentuk apresiasi terhadap pemilik rahasia?

Kalau iya, boleh, di sini ya.

Kalau iya, boleh, di sini ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hai @S !

Terimakasih sudah berani menuangkan ceritanya di sini. Percayalah, kamu orang yang hebat! Semangat selalu!♡

Untuk kamu, @S.
Jangan lupa untuk cek komentar di halaman curhatanmu ini, karena akan ada banyak tanggapan positif dari teman-teman yang sama luar biasanya dengan dirimu.

( with love, disordark- )

DARKEST SECRETSWhere stories live. Discover now