11

282 64 12
                                    

Dimohon untuk bijak
dalam berkomentar

Dimohon untuk bijakdalam berkomentar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


└> @ho is typing... ❜
. . . 💌 : New message¡
╰┄┄┄┄┄┄┄┄┐



Pas gue masih sd, kelakuan gue bener bener jahat banget karna- gue mau ngebunuh adeknya temen gue. Inisial adeknya F.

Aneh aja gitu, gue gak suka sama F dan berniat mau ngebunuh dia. Fyi, F itu tetangga gue, dia tinggal disamping rumah gue dan keluarga gue juga udah akrab banget sama keluarga F.

Jadi, gue ajak si F jalan ke tempat yang sepi, gak sepi banget sih. Depan masjid HAHAHAH SUCH A DUMBASS. Mau bunuh orang di depan masjid. Gue gandeng tangan si F, terus gue nunduk sedikit. Kedua tangan gue udah megang lehernya, udah siap mau nyekek si F.Tapi gue gak bisa, ngeliat ekspresi dia yang gak salah apa apa tapi malah mau gue bunuh. Bodoh banget emang, gue bodoh maksudnya.

Akhirnya, gue ngelepas cekekan gue terus langsung ngusap-ngusap kepala F sambil bilang, "maaf ya?" Gue lupa dia ngebales atau engga.

Gue juga gatau kalo F masih inget siapa dan apa yang udah gue coba lakuin ke dia.Well, ortu gue dan ortu F gak ada yang tau tentang niat pembunuhan gue.




Hai @ho !

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hai @ho !

Terimakasih sudah berani menuangkan ceritanya di sini. Percayalah, kamu orang yang hebat! Semangat selalu!♡

Untuk kamu, @ho.
Jangan lupa untuk cek komentar di halaman curhatanmu ini, karena akan ada banyak tanggapan positif dari teman-teman yang sama luar biasanya dengan dirimu.

( with love, disordark- )

DARKEST SECRETSWhere stories live. Discover now