24

206 32 18
                                    

Dimohon bijak
dalam berkomentar

Dimohon bijakdalam berkomentar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

└> @an is typing... ❜

. . . 💌 : New message¡

╰┄┄┄┄┄┄┄┄┐

banyak orang yang bilang ke aku,kalau aku itu pendiam & ga mau bersosialisasi. emang bener apa yang mereka bilang. aku ini tertutup.

ga mau deket sama orang. semenjak kejadian itu. waktu aku masih tinggal di kota Y belum pindah ke kota X. aku sendiri di rumah,ibuku dan adek aku pergi ke rumah saudara aku. pas itu pintu rumah di depan aku kunci,tapi pintu belakang ga aku kunci. dan ayah dari saudara jauh aku masuk tiba-tiba ke rumah. dia masuk ke kamar aku,aku yang lagi tiduran di kasur kaget.

tiba-tiba di pegang dada aku dan paha aku,aku tambah kaget. aku kabur keluar dengan alasan mau main ke luar. iya dia lecehin aku. pas dia pergi,aku langsung ngunci pintu belakang dan nangis seharian. sesudah kejadian itu,orang-orang disekitar aku seolah mengucilkan aku. setelah kejadian itu,muncul lagi kejadian baru.

kejadian dimana orangtua aku bertengkar karena ayahku selingkung dan lebih memilih pindah ke kota A demi selingkuhannya. setelah 2 tahun aku,adek aku,sama ibuku mutusin buat ikut pindah ke kota X. disini kehidupan aku mulai berubah bisa dibilang sangat berubah. dan pada akhirnya orangtua ku ga jadi cerai,entah karena apa.

aku bersyukur orangtua aku ga jadi pisah,ga harus ngeliat ibu jadi 'single parents'. ga sampe situ. adek aku itu pinter dalam bidang study,beda sama aku yang ga pernah dapet ranking sama sekali. sebut aja aku bodoh. semua hal yang adek aku lakuin itu selalu di dukung sama orangtua ku,sedangkan aku? aku mana pernah di dukung sama orangtua sendiri. dikatain sih ada.

karena itu adek aku mulai berubah juga,dia jadi lebih sering ngebentak ga segan dia juga sering mukul aku pake benda di sekitar dia atau tangan. ga ngerti juga kenapa adek aku berubah gitu. sampai aku sebut dia psikopat. adek aku banyak dikenal orang yang periang beda sama aku yang pendiam dan kata ibu aku,aku bakal susah dapet temen karena sifat aku. tapi sekarang aku jadi pendiam,hanya dihadapan mereka.

jujur masa kecil aku cukup suram. waktu sd sering dibully,banyak yang ngomongin. beruntung pas kelas 6 udah ga ada. bersyukur banget,disitu juga aku dapet sahabat pertama kalinya,sampe sekarang juga masih kontak-kontakan. ayah aku orang keras dan emosian,omongannya kasar.

aku sendiri aja takut,makanya sampai sekarang aku ga deket sama ayah aku. makanya aku ga pernah ngerasain hal yang namanya 'my father is my superheroes'.

kadang aku suka mikir sendiri "apa aku serendah itu di mata mereka?,sampai kapan aku harus dikelilingin orang jahat?" aku terlalu capek.

. . .

Bagaimana tentang meninggalkan sepercik kalimat sebagai bentuk apresiasi terhadap pemilik rahasia?

Kalau iya, boleh, di sini ya.

Kalau iya, boleh, di sini ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hai @an !

Terimakasih sudah berani menuangkan ceritanya di sini. Percayalah, kamu orang yang hebat! Semangat selalu!♡

Untuk kamu, @an.
Jangan lupa untuk cek komentar di halaman curhatanmu ini, karena akan ada banyak tanggapan positif dari teman-teman yang sama luar biasanya dengan dirimu.

( with love, disordark- )

DARKEST SECRETSWhere stories live. Discover now