34

157 31 13
                                    

Dimohon bijak
dalam berkomentar

Dimohon bijakdalam berkomentar

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

└> @sh is typing... ❜
. . . 💌 : New message¡

╰┄┄┄┄┄┄┄┄┐

Orang tuaku sudah bercerai, semenjak aku kelas 2 atau kelas 3, aku lupa. Alasan perceraian mereka, karena ayahku itu kasar. Suka bertindak seenaknya pula. Ah maaf, aku nggak bermaksud menceritakan kejelekan orang yang sudah meninggal.

Ayahku itu meninggal pas aku kelas 7. Dan pas kelas 2 sd, pokoknya pas perceraian mereka itu, terakhir kali aku ketemu ayah dalam keadaan beliau masih bernafas. terus kelas 4 sd, kalau nggak salah (ingatanku agak buruk, hehe) ibuku nikah lagi. ayah tiriku itu baik, baik banget. Dia nggak cuma baik ke ibuku tapi juga ke anak-anak ibuku.

Sayang banget, entah karena trauma atau perasaan takut gitu sama almarhum ayah kandungku, pas aku sekali ngelakuin kesalahan, trus ayah tiriku marah. Dia bentak-bentak aku, mungkin nggak seberapa karena dia nggak main tangan.

Tapi saat itu juga dada aku sesak. aku nggak mau lihat dia, itu kejadian sekitar pas aku kelas 6. Dan sekarang aku udah mau masuk sma.

Jujur, sampai saat ini aku masih takut lihat ayahku. Karena mungkin gara" sikapku sendiri, ayahku juga jadi "beda" gitu ke aku, lebih dingin. Dan tiap kali dia marah, aku pasti sesak, aku takut lihat mukanya, aku nggak mau ketemu sama dia atau siapapun. aku cuma mau diam dikamar, berdoa sama Allah.

Aku nggak tau sebenernya aku kenapa. Di saat kebanyakan anak perempuan itu dekat sama ayahnya, justru aku cuma bisa ngobrol" sama ibuku, juga adik-adikku.

Jadi aku cuma pesan sama kalian, yang masih punya hubungan baik sama ayah, kalian HARUS bersyukur. diem-dieman itu nggak enak, apalagi kalian serumah.

Bagaimana tentang meninggalkan sepercik kalimat sebagai bentuk apresiasi terhadap pemilik rahasia?

Kalau iya, boleh, di sini ya.

Kalau iya, boleh, di sini ya

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Hai @sh !

Terimakasih sudah berani menuangkan ceritanya di sini. Percayalah, kamu orang yang hebat! Semangat selalu!♡

Untuk kamu, @sh.
Jangan lupa untuk cek komentar di halaman curhatanmu ini, karena akan ada banyak tanggapan positif dari teman-teman yang sama luar biasanya dengan dirimu.

( with love, disordark- )

DARKEST SECRETSOù les histoires vivent. Découvrez maintenant