20

235 43 12
                                    

Dimohon bijak
dalam berkomentar

Dimohon bijakdalam berkomentar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

└> @A is typing... ❜
. . . 💌 : New message¡

╰┄┄┄┄┄┄┄┄┐

Gue dari kecil itu jarang banget sama orang tua, lebih sering dititipkan. Dan ya kalau orang tua gue itu ada waktu buat anak-anaknya, ya gitu, selalu sama adek gue yang paling kecil.

Gue iri banget, gue ngerasa gak adil banget. Dan gue dari dulu ya gitu, sering berantem sama orang tua. Dan selama berantem itu, sama aja, gue dan orang tua itu sama-sama keras, gak ada yang mau ngalah sampai gue sering banget kabur dari rumah atau cutting.

Dan selama gue ada yang harus diceritakan tentang perasaan ataupun gimana keseharian gue disekolah orang tua gue sama sekali gak mau dengerin, malah endingnya selalu kena marah gak jelas.

Itu sebab kenapa sampai sekarang gue suka mendem semua perasaan atau melampiaskannya ke orang lain ataupun barang. Gue akui kalau gue emang serusak dan se-emosian itu. Awal gue berani buat bunuh diri sakin capeknya sama dunia ini itu SMP kelas dua.

Dari keburukan dan kejelekan gue yang sering banget diungkit-ungkit, dari pelampiasan marahnya mereka, dari kebaikan mereka yang sering diungkit-ungkit, dari perlakuan mereka yang gak adil, dari masalah yang ada di sekolah. Dan gak tahu kenapa, semalem emosi gue gak terkendali banget.

Dari niat nusuk diri sendiri, mencelakai saudara. Ini beneran, gak main-main, pas gue sadar, tangan gue megang gunting. Endingnya gue ngunci diri dikamar, nangis, tapi percuma, air mata gue gak keluar lagi. Gue bener-bener capek.

 Gue bener-bener capek

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hai @A !

Terimakasih sudah berani menuangkan ceritanya di sini. Percayalah, kamu orang yang hebat! Semangat selalu!♡

Untuk kamu, @A.
Jangan lupa untuk cek komentar di halaman curhatanmu ini, karena akan ada banyak tanggapan positif dari teman-teman yang sama luar biasanya dengan dirimu.

( with love, disordark- )

DARKEST SECRETSWhere stories live. Discover now